Hemmen

Gaet Anak Muda, Menpora Tunjuk Mikha Tambayong Sebagai Tenaga Ahli

Mikha Tambayong dan Menpora Dito Ariotedjo (foto:instagram/@mikhatambayong)
Mikha Tambayong dan Menpora Dito Ariotedjo (foto:instagram/@mikhatambayong)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Artis Mikha Tambayong telah resmi diperkenalkan kepada publik oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo sebagai Tenaga Ahli Menteri Pemuda dan Olahraga Bidang Komunikasi Publik.

Hal itu pun disampaikan saat pelepasan tim nasional baseball putri yang akan mengikuti Kejuaraan BFA Women’s Baseball Asian Cup, pada 21 Mei-2 Juni 2023 di Hong Kong mendatang.

Kemenkumham Bali

“Ini hari pertama mbak Mikha Tambayong dinas di Kemenpora sebagai Tenaga Ahli Menteri Bidang Komunikasi Publik,” ungkap Menpora Dito saat memperkenalkan Tenaga Ahli Menterinya di Media Center Kantor Kemenpora, Jakarta, Minggu (14/5/2023).

Menurut Menpora Dito momentum pengenalan ini pas dengan pelepasan timnas baseball putri Indonesia ke ajang internasional

BACA JUGA  Sandra Dewi Diduga Promosikan Obat Langsing Belum BPOM

“Ini pas banget momentumnya dan memang per hari ini baru resmi, sekalian kita umumkan dan momentumnya sangat pas pelepasan timnas putri, jadi women support women,” jelas Menpora Dito yang dikutip dalam situs resmi Kemenpora

Menpora Dito berharap dengan menggaet kawan-kawan muda influencer di Kemenpora, akan berdampak positif dan bisa menggaet perhatian publik terhadap olahraga di Tanah Air.

“Iya ini sebenarnya tujuannya untuk agar banyak cabang olahraga di Indonesia ini banyak yang butuh media eksposur dan juga kiprah atlet-atlet di Indonesia ini biar orang lebih terinformasikan,” harap Menpora Dito.

Sementara itu Momen perdana dalam mengemban tugas barunya tersebut pun sempat dibagikan oleh Mikha Tambayong dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @miktambayong yang memajang pose dirinya saat berada di Kantor Kemenpora

BACA JUGA  Dinda Kirana dan Ijonk Nyaman Bermain di 'Takdir Cinta Yang Kupilih'

“Hari pertama bertugas secara resmi sebagai Tenaga Ahli Komunikasi Publik @kemenpora-memberikan dukungan penuh kepada teman-teman dari Timnas Baseball Putri Indonesia yang akan berangkat untuk mengikuti BFA Women’s Baseball Asian Cup 2023,” tulis Mikha dalam caption postingannya tersebut

“And it’s only fitting that my first job is none other than sharing the best energy with my fellow women. Couldn’t be prouder! Many thanks to Mas Menteri @ditoariotedjo and team for giving me the opportunity to learn and contribute; will surely make the best use of my time,” lanjutnya.(04)

Tinggalkan Balasan