Hadiri Pembukaan Kantor Perwakilan, Fogoromas Apresiasi Penang Adventist Hospital

Ketua Fogoromas Jakarta Budianto (kedua kiri) saat acara pembukaan kantor perwakilan Penang Adventist Hospital di Jakarta, Senin (18/11/2019)/Foto: Istimewa

Jakarta-Pengurus Forum Gotong Royong Masyarakat Sambas (Fogoromas) Jakarta menghadiri opening ceremony soft launching kantor perwakilan Penang Adventist Hospital di Jakarta, Senin (18/11/2019).

Secara simbolis Ketua Fogoromas Jakarta Budianto Sugianto turut menggunting pita bersama CEO Penang Adventist Hospital Ronald Koh sebagai simbolis pembukaan kantor perwakilan rumah sakit ternama asal Malaysia di Jakarta.

IMG-20220125-WA0002

“Selamat dan sukses atas pembukaan kantor perwakilan Penang Adventist Hospital di Jakarta, tentunya akan sangat memudahkan kami yang berada di Jakarta dalam berkoordinasi untuk berobat ke Penang,” ucap Budianto kepada Sudut Pandang.

Menurut Budianto, perkumpulan yang dipimpinnya sudah menjalin kerjasama dengan Penang Adventist Hospital. Kerjasama tersebut dituangkan dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani kedua belah pihak di Kantor Fogoromas Jakarta, pada Selasa (20/8/2019) lalu.

“Kerjasama ini untuk memudahkan pelayanan kesehatan kami dan keluarga saat berobat ke Penang Adventist Hospital, sehingga kami akan ditangani dengan baik,” jelasnya.

“Dapat kita saksikan tadi, paparan pelayanan dan juga testimoni pasien penyakit jantung yang merasa puas akan pelayanan di Penang Adventist Hospital, itu yang menjadi alasan bagi kami untuk bekerjasama,” sambung pria asal Sambas yang juga Ketua Koperasi Pedagang Pasar (Koppas) Ciracas itu.

Pengurus Fogoromas saat menghadiri acara opening ceremony soft launching Penang Adventist Hospital di Jakarta, Senin (18/11/2019)/Foto: Istimewa

Salah satu pengurus Fogoromas John Tenggo berpandangan yang sama. Ia mengapresiasi pembukaan kantor perwakilan rumah sakit asal Negeri Jiran di Jakarta.

“Pelayanannya memang bagus, sehingga wajar jika terkenal di Indonesia. Saya sendiri termasuk salah satu yang mengaku puas akan pelayanan Penang Adventist Hospital saat melakukan operasi jantung,” tuturnya.

“Selain itu non profit, dibandingkan dengan rumah sakit lainnya yang berstandar internasional jauh lebih terjangkau. Selamat dan sukses untuk pembukaan kantor perwakilan di Jakarta,” tambah John Tenggo.

CEO Penang Adventist Hospital Ronald Koh, saat menyampaikan sambutannya dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan warga negara Indonesia.

Ia menegaskan, adanya kantor perwakilan di Jakarta, Surabaya dan Medan sebagai upaya meningkatkan pelayanan bagi pasien asal Indonesia.

“Terima kasih semuanya, semoga kami dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik,” ucapnya.Rkm

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.