Kapolres Badung Beri Kejutan di HUT ke-77 TNI

Foto: dok.Humas Polres Badung

BADUNG, SUDUTPANDANG.ID – Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, memberikan kejutan nasi tumpeng pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI tahun 2022 di Makodim 1611/Badung, Jl. Sugianyar No. 4 Denpasar, Bali, Rabu, (5/10/2022) pagi.

Nasi tumpeng HUT ke-77 TNI dari Kapolres Badung ini diterima langsung Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi.

IMG-20220125-WA0002

“Tema perayaan TNI tahun ini, yakni “TNI Adalah Kita”, mengandung makna sangat dalam, jika di renungkan,” ucap Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes.

Kapolres Badung didampingi Wakapolres Kompol I Ketut Dana dan rombongan mengatakan, soliditas dalam melaksanakan tugas negara, menciptakan situasi aman dan kondusif akan terus dijaga. Pasalnya rasa aman yang dibutuhkan oleh setiap insan diperlukan kerja sama yang baik dengan TNI dan instansi terkait lainnya.

“Kita selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas. Dengan mengedepankan harmonisasi kerja dalam menciptakan rasa aman di masyarakat,” ujar Kapolres Badung, usai menyerahkan nasi tumpeng sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun ke-77 TNI.

“Kami atas nama Keluarga Besar Polres Badung dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI yang ke-77. Smoga di usia yang ke-77 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat,” ucapnya

“Kita akan tetap jaga soliditas kebersamaan dalam menciptakan rasa aman di masyarakat,” pungkas lulusan Akpol 2002 ini.(One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.