Hemmen
Berita  

Kejagung Terima Donasi 200 Ribu Masker dari Perusahaan Ini

Kabiro Umum Kejagung Heri Jerman (kiri) secara simbolis menerima donasi masker dari Komisaris PT Triputra Agro Persada (TAP) Group Toddy M Sugoto (tengah) dan CEO Region TAP, Budiarto Abadi (kanan) di Kejagung, Senin (21/12/2020)

Jakarta, SudutPandang.id – Kejaksaan Agung (Kejagung) menerima bantuan 200 ribu lembar masker dari PT.Triputra Agro Persada (TAP) Group sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk pencegahan Covid-19 di lingkungan Korps Adhyaksa.

Secara simbolis donasi masker diserahkan oleh Komisaris TAP, Toddy M Sugoto dan CEO Region TAP, Budiarto Abadi kepada Kabiro pada Jaksa Agung Muda Pembinaan (Jambin) Kejagung, Heri Jerman di halaman Gedung Menara Kartika Adhyaksa, Jl. Sultan Hasanuddin No. 1, Jakarta Selatan, Senin (21/12).

Kemenkumham Bali

Selanjutnya masker tersebut akan disebarkan ke seluruh wilayah di Indonesia melalui Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri setempat.

“Kondisi pandemi Covid-19 saat ini, ternyata tidak membuat orang berhenti berbuat untuk kebaikan kepada sesama. Hal ini ditunjukan oleh perusahaan PT. Triputra Agro Persada Group yang telah menyumbangkan alat pelindung diri berupa masker kepada warga Adhyaksa,” ujar Heri Jerman, dalam keterangannya.

BACA JUGA  Jadi Tersangka Korupsi Impor Besi atau Baja, Kejagung Ungkap Peran Manajer PT Meraseti

Pada kesempatan tersebut, Heri Jerman, mengucapkan terima kasih atas kepedulian perusahaan ini yang telah memberikan donasi ribuan masker kepada warga Adhyaksa.

CEO Region PT Triputra Agro Persada (TAP) Group Budiarto Abadi (tengah) dan Komisaris TAP Toddy M Sugoto (kanan) secara simbolis menyerah donasi masker kepada Kabiro Umum Kejagung Heri Jerman (kiri) di Kejagung, Senin (21/12/2020)/dok.Puspenkum Kejagung

“Dengan adanya bantuan masker tersebut diharapkan warga Adhyaksa dapat mencegah terjadinya penyebaran pandemik Covid-19,” harapnya.

Sementara itu, Komisaris TAP, Toddy M Sugoto mengatakan, bantuan tersebut ditujukan untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19 dan mendorong terlaksananya protokol kesehatan di lingkungan Kejaksaan.(um)

Tinggalkan Balasan