Hemmen

Kim Kardashian Ngarep Diajak Gabung ke Marvel

Kim Kardashian foto :(instagram Kim Kardashian)

SUDUTPANDANG.ID – Marvel menjadi raksasa film yang melahirkan deretan tokoh superhero idola banyak orang. Hal itu juga agaknya menarik perhatian Kim Kardashian.

Kim Kardashian mengungkapkan dirinya tak keberatan jika suatu saat diajak bergabung ke semesta Marvel. Dalam sebuah wawancara di majalah Interview, Kim Kardashian ditanya apakah dirinya tertarik untuk berakting lagi

“Apakah saya akan berakting? Saya akan melakukannya jika sesuatu yang menyenangkan muncul. Mungkin film Marvel, itu akan sangat menyenangkan untuk dilakukan,” tutur Kim Kardashian

Lebih lanjut, Kim menyebutkan bahwa dirinya tidak aktif mencari peluang tersebut, baginya hal itu akan datang dengan sendirinya jika waktunya tepat.

“Saya tidak aktif mencari, tapi saya pikir kalau memang sudah waktunya akan datang sendiri,” lanjutnya.

BACA JUGA  Sidang Medina Zein Kembali Ditunda, Pengacara Ngotot Hadirkan Saksi Ahli

Bintang reality show itu sebelumnya pernah terlibat dalam layar lebar. Ia ambil bagian dalam film animasi Paw Patrol (2021).

Selebihnya, ia kembali di musim kedua The Kardashians yang dijadwalkan tayang di streaming Hulu akhir September.

Bukan tak mungkin jika suatu saat ucapan Kim jadi kenyataan soal keterlibatannya di Marvel cinematic Universe. Marvel selalu punya kejutan dalam tiap film juga series yang mereka buat.

Melibatkan tiga aktor Spider-Man era Tobey Maguire, Andrew Garfield hingga Tom Holland tampil di satu layar salah satunya.

Yang teranyar, Marvel menampilkan Megan Thee Stallion yang dikenal adalah rapper. Ia menjadi cameo dalam series Marvel yang baru, She-Hulk sekaligus memperlihatkan aksi twerking yang ia lakukan dan ditampilkan di adegan post-credit episode She-Hulk.

BACA JUGA  Ussy Sulistiawaty Beri Kode Siap Tambah Momongan

Jika terlibat di Marvel, menambah daftar label dirinya sebagai salah satu sosok di industri hiburan. Selama ini dirinya dikenal sebagai influencer, sosialita sekaligus pebisinis.

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan