Luis Milla Masih Pantau Performa Ezra Walian

Striker Persib, Ezra Walian
Striker Persib, Ezra Walian

BANDUNG, SUDUTPANDANG.ID –¬†Striker Persib, Ezra Walian sudah menunjukkan perkembangan yang lebih baik dalam proses pemulihan cedera paha yang dialami beberapa waktu lalu.

Pada sesi latihan resmi jelang menghadapi Barito Putera pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, 15 September 2022, pemain naturalisasi asal Belanda itu sudah bergabung.

IMG-20220125-WA0002

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas menyambut baik perkembangan kebugaran Ezra. Namun, pelatih asal Spanyol itu juga menyadari, pemilik nomor punggung 30 itu masih butuh waktu untuk bisa mencapai perfoma terbaiknya di pertandingan.

“Ini menjadi kabar bagus buat kami Ezra (Walian). Ia bisa bergabung di dalam latihan tim. Tapi tentunya setiap pemain yang bergabung tidak berarti bisa langsung bermain karena kondisinya tidak sama dengan pemain lainnya yang sudah siap,” kata Milla di Graha Persib, Kamis 15 September 2022.

Milla juga mengatakan, kehadiran Ezra akan menambah opsi bagi lini depan Persib setelah Ciro Alves dan David Da Silva. Milla juga mengenal dengan baik karakteristik permainan Ezra karena pernah bekerja sama di Tim Nasional Indonesia.

“Ezra pemain yang bagus. Tentu dia punya kemungkinan (untuk bermain). Saya tahu dia karena kami pernah bekerja sama di Timnas. Saya tahu dia juga sudah berkembang dan bagaimana permainannya saat ini. Kembalinya Ezra menjadi hal bagus karena kami menjadi punya tambahan pilihan di lini depan,” bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.