Mau Liburan Kemana? Yuk ke Bandung, Travel Ini Bisa Jadi Pilihan

Rombongan peserta Ajun Tunas Jaya Tour ke Ciwidey Bandung Selatan/Foto: Ist

Jakarta, Sudut Pandang-Tak terasa sudah akhir pekan. Sudah punya rencana menikmati liburan besok? Jika belum, Bandung bisa menjadi tujuan untuk melepas kepenatan. Yups, di Bandung pastinya sudah banyak sekali beragam wisata yang luar biasa.

Bagi Anda yang ingin santai, tour and travel atau biro perjalanan wisata bisa menjadi pilihan.

IMG-20220125-WA0002

Salah satunya Ajun Tunas Jaya Tour di Jl.Krendang Raya No.1 Jakarta Barat yang siap melayani pelesiran menuju kota Kembang saat akhir pekan.

“Banyak pilihannya, kalau ke Bandung, ada tour Lembang, Ciwidey, Kawah Putih, Padalarang, Cimahi dan masih banyak lagi tempat wisata di Bandung, soal harga sangat terjangkau,” ujar Nazil, salah satu staf administasi PT Ajun Tunas Jaya Tour, Jumat, (22/11/2019).

Selain Bandung, jelas Nazil, Ajun Tunas Jaya juga selalu full melayani tour ke Sukabumi, Garut, Banten, Karawang, Bogor, Pangandaran dan lain-lain.

“Batu Raden, ke Pulau Pahawang Lampung juga, pokoknya tempat-tempet keren di Indonesia termasuk Bali Lombok, kalau yang dekat yang banyak peminatnya ke Bandung dan Sukabumi,” terangnya.

“Selain domestik, kita tour manca negara juga ada, tinggal pilih saja,” sambung Nazil.

Owner Ajun Tunas Jaya Tour, Phang Mui Jun (kanan) saat mendampingi peserta tour di Kawah Putih Bandung/Foto: Ist

Owner Ajun Tunas Jaya Tour, Phang Mui Jun turut menjelaskan, perusahaan tournya senantiasa memberikan pelayanannya terbaik bagi peserta.

“Untuk tamu wajib kita layani dengan baik, itu lah yang membuat perusahaan kami tetap bertahan sampai sejauh ini, intinya dalam memberikan pelayanan, dan juga harga sangat terjangkau,” tutur pria asal Singkawang yang akrab disapa Ko Ajun itu.

Saat ditanya kenapa banyak menyediakan paket wisata di Indonesia, ia menegaskan bahwa itu sebagai komitmen perusahaannya untuk memajukan pariwisata dalam negeri.

“Kita harus bangga dong dengan Indonesia, banyak tempat wisata alam yang tidak kalah indahnya dengan di luar negeri. Sekali-kali boleh lah ke luar negeri, tapi jangan lupakan Indonesia juga banyak tempat wisata yang sangat indah,” ucapnya.

“Silahkan langsung saja daftar, kita juga selalu ada promo-promo, dan bagi-bagi dorprize bagi peserta tour, yang penting rasa kebersamaan, kita kan jalan-jalan untuk happy, jika tak puas uang kembali,” pungkas Ko Ajun sembari tersenyum.Red/Sul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.