Polres Badung Sambut Tim Audit Kinerja Irwasda Polda Bali

  • Bagikan
Foto:dok.Humas Polres Badung

BADUNG, SUDUTPANDANG.ID – Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, menyambut kedatangan Tim Audit Kinerja Irwasda Polda Bali Tahap I aspek perencanaan dan pengorganisasian TA 2021 yang dipimpin Auditor Kepolisian Madya Tk III, sekaligus selaku Pengendali Mutu Tim B Kombes Pol Rio Indra Lesmana.

Ketua Tim dan  rombongan tiba pada pukul 09.00 Wita, kemudian tidak lama transit di ruang rapat pimpinan. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan pendalaman di Aula Polres Badung, Bali, Selasa (29/4/2021).

Pengendali Mutu Tim B Irwasda Polda Bali Kombes Pol Rio Indra Lesmana, S.H., S.I.K/Foto:dok.Humas Polres Badung

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada Ketua Tim dan rombongan. selanjutnya mohon bimbingan dan arahan terkait hasil kinerja sesuai tugas dan fungsi di masing-masing bagian, satuan dan seksi Polres Badung.

BACA JUGA  Kapolsek Kediri Hadiri Seminar Membangun Kesadaran Hukum Pemudi NU

Ia juga menyampaikan kendala dalam pelaksanaan tugas, khususnya terhadap kekuatan personel yang berjumlah 705 orang dengan beban kerja yang harus dipenuhi. Terutama dalam kegiatan PPKM di masing- masing desa yang berjumlah 51 desa di wilayah hukum Polres Badung.

Kapolres AKBP Roby Septiadi, S.I.K (kiri) bersama Auditor Kepolisian Madya Tk III, sekaligus selaku Pengendali Mutu Tim B Irwasda Polda Bali Kombes Pol Rio Indra Lesmana, S.H., S.I.K (kanan)/Foto:dok.Humas Polres Badung

“Kami mohon maaf, dan mohon bimbingan bila ada kekurangan dalam audit kinerja tahap pertama aspek perencanaan dan pengorganisasian TA 2021 di Polres Badung,” ucapnya.

BACA JUGA  Tegakan Disiplin, Anggota Polres Tabanan Diperiksa Propam

Selanjutnya Ketua Tim Irwasda Polda Bali menyebutkan kehadirannya di Polres Badung bukan untuk mencari kesalahan. Namun untuk saling memberi masukan yang bisa diperbaiki, dan akan tetap diperbaiki guna mengantisipasi kesalahan dalam melaksanakan tugas.

Foto:dok.Humas Polres Badung

“Pemeriksaan dan pengawasan dari Irwasda Polda Bali ini bertujuan untuk meminimalisir kesalahan yang dilakukan personel dalam melaksanakan tugas,” jelas Kombes Pol Rio Indra Lesmana sebelum dilakukan pendalaman.

BACA JUGA  Kampung Tertib Lalu Lintas Polres Tabanan Direspon Positif Ditlantas Polda Bali

“Kami berterima kasih kepada Polres Badung dan jajaran, selama pemeriksaan belum ditemukan kekeliruan yang perlu diluruskan,” ucapnya.

Foto:dok.Humas Polres Badung

Adapun Tim Audit Irwasda Polda Bali yang hadir Pengendali Mutu Tim B Kombes Pol Rio Indra Lesmana, Pengendali Teknis Tim B AKBP I Putu Sumartha yang diikuti Kompol IB. Putu Mertayasa, Kompol Ns. Ni Nyoman Yuniartini, Kompol Made Purwati, Kompol I Wayan Suardana, AKP Luh Sri Puspani, Bripka I Wayan Citrawan.(one)

  • Bagikan

Comment