Hemmen

Presiden Jokowi ‘Nyoblos’ di TPS 10 Gambir

TPS 10 Gambir
Presiden Jokowi menerima undangan langsung dari Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 10. Foto : instagram @jokowi

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Gambir TPS 10, Hamdy Basjar telah menyerahkan surat undangan pencoblosan untuk Pemilu 2024 di
di Istana Merdeka, Senin (12/2/2024).

“Kami baru saja menyampaikan surat undangan pemungutan suara untuk Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kemudian kami juga sampaikan lokasi TPS 10 RW 02 di Gedung Lembaga Administrasi Negara,” kata Hamdy Basjar dalam keterangannya.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Dalam kesempatan itu, kata Hamdy, Kepala Negara menitipkan pesan bagi dirinya dan seluruh KPPS di Indonesia agar bekerja dengan jujur, adil, tegas, dan cermat. Sehingga, Pemilu 2024 berjalan lancar dan masyarakat menikmati pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Menurut Hamdy, jumlah DPT di TPS tersebut ada 120 orang yang terdata. Hamdy mengatakan, TPS 10 dibuka sejak pukul 07.00 WIB hingga 12.00 WIB.

BACA JUGA  Menyikapi Petisi Segelintir Guru Besar ke Jokowi

“Pemungutan suara yang saya sampaikan TPS dibuka jam 8-12 WIB. Yang jam 13 WIB nanti mungkin untuk Daftar Pemilih Tambahan dan Khusus,” pungkasnya dikutip RRI. (06)

Barron Ichsan Perwakum