Hemmen

Ratusan Wisatawan Mancanegara Saksikan Kesanga Festival di Denpasar

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, menyambut kedatangan peserta Tur Kapal Pesiar Viking Orion di Kesanga Festival 2023, Sabtu (18/3/2023).
Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, menyambut kedatangan peserta Tur Kapal Pesiar Viking Orion di Kesanga Festival 2023, Sabtu (18/3/2023) Foto:istimewa

DENPASAR, SUDUTPANDANG.ID – Ratusan wisatawan dari mancanegara menyaksikan Kesanga Festival 2023 yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar di Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung, Sabtu (18/3/2023).

Para wisatawan yang hadir pada festival untuk menyambut Hari Suci Nyepi 2023 tersebut merupakan peserta tur Kapal Pesiar Viking Orion. Mereka berasal dari Benua Eropa dan Amerika.

Wali Kota I Gusti Ngurah Jaya Negara, Wakil Wali Kota Kadek Agus Arya Wibawa dan Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana menyambut kedatangan rombongan wisatawan.

Kehadiran para turis asing ini memberi warna tersendiri bagi gelaran Kesanga Festival yang diadakan untuk mengakomodasi kreativitas pemuda untuk berkarya.

Menurut Wali Kota Denpasar, Jaya Negara, momentum Kesanga Festival jadi ajang yang baik untuk mengenalkan budaya Bali, terutama dalam kaitannya dengan Hari Raya Nyepi.

“Kami tentu menyambut baik kedatangan para wisman ini. Ini sekaligus membuktikan, pelaksanaan Kesanga Festival telah memberi warna bagi geliat pariwisata dan seni budaya di masyarakat,” kata Jaya Negara.(one/01)

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan