RW 14 Pedurenan Kota Bekasi Peduli Cianjur, IHT Turun Langsung Serahkan Bantuan

Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung bersama Pengurus RW 14 Kel. Pedurenan, menyerahkan bantuan "Peduli Cianjur" di Kampung Jati Desa Ciherang Kecamatan Pacet, Rabu (30/11/2022)/Foto:istimewa

“Inilah wujud gotong royong kami di RW 14 Kelurahan Pedurenan untuk membantu saudara-saudara kita di Kabupaten Cianjur yang sedang membutuhkan uluran tangan akibat gempa yang terjadi pada Senin, 21 November 2022 lalu.”

CIANJUR, SUDUTPANDANG.ID – Anggota DPRD Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung (IHT), bersama Pengurus RW 014 Kel. Pedurenan, Kec. Mustikajaya, turun langsung untuk menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

IMG-20220125-WA0002

Dengan satu niatan tulus untuk membantu sesama, pada Rabu (3011/2022) lalu, rombongan IHT membawa bantuan “Peduli Cianjur” ke Kampung Jati Desa Ciherang Kecamatan Pacet. Bantuan tersebut berupa bahan kebutuhan pokok, air mineral, selimut, obat-obatan, dan lain-lain.

Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung (ketiga dari kiri) saat berada di Posko Sapu Jagat Kecamatan Pacet, Rabu (30/11/2022)/Foto:istimewa

Bantuan tersebut merupakan gotong royong kepedulian warga bersama Pengurus RT RW, DKM, Karang Taruna RW 14 Kel. Pedurenan, Kec. Mustikajaya, Kota Bekasi dan tentunya IHT, legislator Fraksi Gerindra yang dikenal berjiwa sosial.

“Inilah wujud gotong royong kami di RW 14 Kelurahan Pedurenan untuk membantu saudara-saudara kita di Kabupaten Cianjur yang sedang membutuhkan uluran tangan akibat gempa yang terjadi pada Senin, 21 November 2022 lalu,” ujar IHT, dalam keterangannya, Minggu (4/12/2022).

Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung(kanan) saat menyerahkan bantuan “Peduli Cianjur” di Kampung Jati Desa Ciherang Kecamatan Pacet, Rabu (30/11/2022) Foto:istimewa

“Semoga masyarakat Kabupaten Cianjur diberikan kesabaran dan ketabahan, semoga apa yang kami berikan bermanfaat,” sambung anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi dari Dapil III (Kecamatan Rawa Lumbu, Mustikajaya dan Bantar Gebang) ini.

IHT bersama Asep (Sekretaris RW 14), H. Zaki (Bendahara RW 14), Samirin (Koordinator Keamanan RW 14), Kardi, Jamari Tanjung dan Pembina Karang Taruna RW 14 Kel. Pedurenan tampak semangat saat penyerahan bantuan di lokasi.

Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung (kedua dari kanan) saat menyerahkan bantuan untuk masyarakat Cianjur (Foto:istimewa)

Kang Nanang, Ketua Posko 1, Kang Ade, Ketua Posko 2, dan Ketua Sapu Jagat Pacet, mengucapkan terima kasih atas bantuan kemanusiaan bagi masyarakat terdampak gempa di wilayahnya.

“Terima kasih, hatur nuhun untuk bantuannya, kami akan salurkan ke masyarakat, semoga rezekinya bertambah, sehat dan berkah untuk semuanya,” ucap Kang Nanang.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *