Tiga Jabatan Resmi Berganti, Ini Pesan Kapolres Badung 

  • Bagikan
Foto:dok.Humas Polres Badung

BANDUNG, SUDUTPANDANGD.ID – Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabagops, Kabagren dan Kapolsek Petang di lapangan apel Mapolsek Petang Jl. Majapahit, Badung, Jumat (26/11/2021).

Selain sertijab dalam upacara dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat juga dilakukan penandatanganan Pakta Integritas.

Point-Blur-Jan152022-200244
Foto:dok.Humas Polres Badung

Kabag Ops Polres Badung dijabat Kompol I Gede Made Surya Atmaja yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Klungkung menggantikan Kompol Putu Ngurah Riasa. Kini Kompol Putu Ngurah Riasa menjadi Kabagops Polres Jemberana.

Kabagren Polres Badung kini digantikan Kompol I Made Karsa yang sebelumnya sebagai Kapolsek Mendoyo Polres Jembrana. Sedangkan Kompol I Nyoman Karang Adiputra menjadi Kabag Ops Polres Kungkung.

Foto:dok.Humas Polres Badung

AKP I Nyoman Budiasa, sebelumnya sebagai Danki Dalmas 2 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Bali, menggantikan AKP Ketut Gita sebagai Kapolsek Petang.AKP Ketut Gita mendapatkan kepercayaan sebagai Kasubabag Strajement R.B Bagren Polres Tabanan.

Kapolres Badung mengatakan, pergantian perwira di tubuh Polri adalah hal yang biasa untuk penyegaran suatu organisasi. Selain untuk penyegaran, mutasi anggota Polri dilakukan untuk peningkatan karir.

Foto:dok.Humas Polres Badung

“Kepada pejabat yang baru, mari menyesuaikan diri dengan anggota, bekerja sama dengan staf, agar bisa bekerja dengan baik dan menyenangkan serta dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat” pesan Kapolres Badung.

BACA JUGA  Patroli Dermaga Ponjok Serangan, Satpolairud Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Ini ke Warga

“Dan kepada pejabat lama saya mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini, semoga ditempat baru juga bisa segera menyesuaikan dan menjadi tauladan bagi yang lainnya,” sambungnya.

Foto:dok.Humas Polres Badung

Kapolres mengapresiasi atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab, yakni telah mampu membangun komunikasi yang baik dengan semua komponen di Polres Badung

“Saudara sudah mampu tampil baik dalam membantu pimpinan, mampu bekerja sama dan memenej bawahan, sehingga pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik yang akhirnya bermuara pada situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung masih tetap kondusif di tengah Pandemi Covid-9,” ucapnya.(One)

BACA JUGA  Polda Bali Tetapkan Pengusaha Asal Sulsel Jadi Tersangka
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *