Daerah  

Wih, Panitia Cap Go Meh Bekasi Pulang Kampung ke Singkawang

Panitia Cap Go Meh 2571/2020
Pengurus FPSB Kalbar yang juga Panitia Cap Go Meh 2571/2020 Bekasi saat tiba di Bandara Supadio Pontianak/ist

Singkawang,SudutPandang.id-Festival Cap Go Meh 2571/2020 di Kota Bekasi, Sabtu (8/2/2020), yang diselenggarakan oleh Yayasan Pancaran Tridharma berlangsung sukses. Panitia acara yang telah bekerja keras mengucapkan syukur atas suksesnya pelaksanaan Cap Go Meh yang dipusatkan di Klenteng Hok Lay Kiong itu.

Untuk melepaskan lelah setelah acara Cap Go Meh, Selasa (11/2/2020), Tim Pengurus Forum Peduli Sosial Bekasi(FPSB) Kalbar, yang terlibat dalam kepanitiaan langsung berlibur sekaligis pulang kampung ke Kota Singkawang.

IMG-20220125-WA0002

“Akhirnya bisa pulang kampung ke Kota Singkawang. Selain refreshing, kami juga bersilaturahmi dengan keluarga masing-masing,” ucap Ketua Panitia Cap Go Meh 2571/2020 Benny Gunawan kepada Sudut Pandang.

Pada kesempatan itu, pria yang biasa dipanggil Ko Anam ini memohon maaf jika selama pelaksanaan acara masih terdapat kekurangan.

“Rasa lelah terbayarkan saat acara Cap Go Meh berjalan dengan sukses, aman dan damai. Mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang luar biasa telah mendukung acara,” ujar Ko Anam.

Makan durian
Panitia Cap Go Meh 2571/2020 Bekasi pulang kampung/ist

Hal senada dikatakan Ketua FPSB-Kalbar, Jiu Hian Cong. Ia juga bersyukur acara Cap Go Meh di Kota Bekasi dapat berjalan dengan sukses. Menurutnya semua itu berkat kerja sama yang luar biasa antara panitia, Pengurus Yayasan Pancaran Tridharma Bekasi, Pemkot Bekasi, TNI-Polri dan semua pihak yang telah bersama-sama mendukung acara.

“Saatnya kita refreshing setelah sibuk menjadi panitia Cap Go Meh. Sekalian menemui beberapa keluarga di kampung halaman untuk bersilaturahmi. Jiayou……!Mantap luar biasa….,” kata Jiu Hian Cong didamping pengurus lainnya saat berada di Singkawang.(sum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.