Andre Taulany Gugat Cerai Istri ke PA Tigaraksa

Andre Taulany
Pasangan artis Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina (foto:Net)

TANGERANG, SUDUTPANDANG.ID –Kabar mengejutkan datang dari Rumah tangga Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina, diam-diam Andre Taulany gugat cerai istri ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, sejak April 2024 lalu.

Gugatan perceraian Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina dibenarkan oleh Ummi Azma Humas PA Tigaraksa.

Kemenkumham Bali

Permohonan cerai Andre tersebut  sudah terdaftar dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

“Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya rein Wartia Trigina binti yulius antony di pa tigaraksa dengan no perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa tanggal 4 april 2024,” ungkap Ummi Azma kepada wartawan, Rabu (7/8/2024).

Proses sidang cerai sampai sekarang masih berjalan dengan agenda pembuktian. Bahkan, dalam tahap mediasi kedua belah pihak sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya.

BACA JUGA  Kabar Duka Ibunda Ressa Herlambang Meninggal Dunia

“Mediasi sudah, yang saya terima enggak bisa menyampaikan detailnya karena sudah melalui tahapan-tahapan,” kata Ummi Azma.

Tak hanya itu, Andre Taulany juga menuntut hak atas harta gono gini terhadap sang istri dalam salah satu poin gugatannya.

“Kita tidak bisa jelaskan sedetail itu, itu kewenangan majelis hakim ya,” tegas Ummi.

Diketahui Andre dan Rien Wartia Trigina sudah menikah pada Desember 2005. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak yakni dua anak laki-laki dan seorang anak perempuan.

Kabar perceraian Andre juga sempat beredar pada 2019 lalu. Namun, Andre sendiri yang mengatakan bahwa isu tersebut sengaja dibuat agar ia dan istrinya merasakan diterpa kabar tak sedap. (04)