Hemmen

Calon Penumpang Masih Padati Stasiun Pasar Senen

Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat (NB SP)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat hingga hari ini, Minggu (25/12), masih dipadati calon penumpang kereta api yang akan berangkat ke sejumlah daerah di Pulau Jawa sejak pukul 08.30 WIB.

Berdasarkan pantauan di lapangan, kepadatan penumpang kereta mulai terlihat dari pintu masuk kendaraan hingga ruang tunggu Stasiun Pasar Senen. Selain para anak-anak muda, terlihat pula para orang tua yang membawa anak.

Tak hanya dipadati oleh penumpang yang ingin mudik ke kampung halaman, ada pula calon penumpang yang mengaku akan melakukan perjalanan liburan Natal dan Tahun Baru.

Hingga pukul 12.35 WIB, situasi Stasiun Pasar Senen pun semakin dipadati oleh calon penumpang. Tempat duduk dan gerbang keberangkatan pun banyak dipenuhi oleh calon penumpang yang hendak mencetak tiket dan menunggu kedatangan kereta.

Beberapa calon penumpang pun ada pula yang memilih untuk makan terlebih dahulu di kios-kios makanan yang terdapat di Stasiun Pasar Senen. Misalnya saja seperti roti, kedai kopi, atau makanan cepat saji lainnya.

“Saya bersama teman-teman mau ke Malang. Tujuannya mau healing saja. Sudah lama nggak jalan-jalan,” kata Ari Agustian (23) selaku calon penumpang kereta di Stasiun Pasar Senen.

“Persiapan tiket sudah seminggu sebelum. Harganya sudah naik waktu dapat tiket. Biasanya Rp200.000 ke bawah. Kemarin itu saya beli Rp295.000 per orang,” sambungnya.(ant/01)

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan