Bali  

Datangi Markas Koramil, Kapolsek Kuta Ucapkan Selamat Ulang Tahun TNI

HUT TNI
Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita bersama personel menyerahkan tumpeng ulang tahun TNI yang ke-77 di Markas Koramil 1611-03/Kuta di Jalan Blambangan Kuta, Badung, Bali, Rabu (5/10/2022) pagi (Foto:istimewa

BADUNG, SUDUTPANDANG.ID – Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, bersama personel menyampaikan ucapan ulang tahun TNI yang ke-77 dengan mendatangi Markas Koramil 1611-03/Kuta di Jalan Blambangan Kuta, Badung, Bali, Rabu (5/10/2022) pagi. Ucapan selamat ulang tahun itu sebagai wujud sinergitas yang solid antara TNI-Polri.

Kegiatan ini juga dilakukan serentak pada lima lokasi Markas TNI, yakni Koramil 1611-03/Kuta, Kompi Raider 900, Denkav 4/SP, Denintel Kodam IX Udayana Wismabayu dan Markas Lanud Ngurah Rai Tuban.

IMG-20220125-WA0002

Rombongan Kapolsek Kuta datang membawakan nasi tumpeng ulang tahun yang diterima langsung Wadanramil 1611-03/Kuta.

“Sebagai wujud sinergitas yang solid, kami bersama personel bersilaturahmi sekaligus menyampaikan ucapan ulang tahun TNI yang ke-77 dengan tema “TNI Adalah Kita” yang bertempat di Koramil dan diterima Wadanramil Kapten Czi Suharyono dengan suasana hangat dan penuh kekeluargaan, ” ungkap Kapolsek Kuta.

HUT TNI
Ucapan selamat ulang tahun TNI di Markas Detasemen Kavaleri 4/Simha Pasupati (Foto:istimewa)

Menurut AKP Yogie, sinergitas TNI-Polri harus tetap terjalin selamanya demi NKRI. Pemberian ucapan ulang tahun telah menjadi tradisi saat kedua instansi memperingati ulang tahun.

“Selamat ulang tahun TNI yang ke-77, TNI adalah Kita, Dirgahayu TNI, kita tetap bersinergi untuk bangsa dan negara,” ucapnya penuh semangat.

“Menjelang event internasional Presidensi G20 yang puncaknya pada bulan November nanti, dan juga sesuai dengan penekanan serta arahan Kapolresta Denpasar Bapak Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas agar jajaran mengoptimalkan keamanan wilayah dengan tingkatkan sinergitas kepada instansi terkait sehingga seluruh rangkaian dapat berjalan dengan aman dan sukses,” sambung AKP Yogie.(One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.