Daerah  

Duka Akhir Tahun Kota Pagaralam

kolase/sp

Pagaralam, SudutPandang.id-Duka akhir tahun datang dari Kota Pagaralam Sumatera Selatan. Bus PO Sriwijaya rute Bengkulu-Palembang dengan nopol BD 7031 AU mengalami kecelakaan tunggal di Liku Lematang, Desa Perahu Dempo, Senin (23/12/2019).

Proses evakuasi yang dilakukan tim SAR dan petugas gabungan dari berbagai elemen dihentikan, Kamis (26/12/2019).

IMG-20220125-WA0002

Sebanyak 35 korban penumpang bus meninggal dunia, dan 13 orang ditemukan selamat di Sungai Lematang akibat kecelakaan bus yang masuk jurang sungai tersebut.

Atas nama redaksi, dan perusahaan sudutpandang.id, khususnya Biro Daerah Kota Pagaralam pimpinan Santo Baladewo, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, dan para korban yang meninggal dunia dalam keadaan husnul khotimah, diterima Allah SWT. Kepada para penumpang yang selamat segera dipulihkan kesehatannya.

Ucapan terima kasih dan apresiasi untuk para petugas gabungan, Kepolisian, Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP)/Search and Rescue (SAR), Pemkot Pagaralam, Pemprov Sumsel, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BBPD), baik provinis maupu kota, RSU Besemah, para relawan, dan semua pihak yang telah bekerja luar biasa dalam penanganan korban.

Inilah semangat gotong royong, dan kepedulian bagi sesama tanpa melihat perbedaan. Semoga peristiwa ini tidak kembali berulang. Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.(red/santo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.