Harga Masker Melambung, Advokat Senior Ini Minta Aparat Menindak Tegas

Andi Hakim
Ketua Umum Persaudaraan Suhu-suhu se-Nusantara KRT AJM Andi Hakim, SH (tengah) saat menghadiri acara "Spirit for Wuhan" di PIK Jakarta, Jumat (21/2/2020)/ist

Jakarta, SudutPandang.id-Ketua Umum DPP Majelis Tao Indonesia (MTI) KRT AJM Andi Hakim, SH mengaku miris dengan melambungnya harga masker di tengah upaya pencegahan virus corona di berbagai negara. khususnya Wuhan Tiongkok.

“Saat ini masker dijual terlalu mahal. 1 pak isi 50 buah sampai Rp 300.000. Padahal setiap 4-5 jam pemakaian masker tersebut harus diganti. Sungguh miris para oknum pedagang yang menari-nari di atas penderitaan orang. Aparat harus ambil tindakan tegas,” ujar Andi Hakim, saat menghadiri acara “Spirit for Wuhan, Bersatu untuk Kemanusiaan” di Food Street PIK Jakarta, Jumat (21/2/2020) malam.

IMG-20220125-WA0002

Advokat senior mengapresiasi acara solidaritas untuk Wuhan yang diselenggarakan Aliansi Masyarakat Peduli Wuhan.

“Acaranya luar biasa. Kita berharap donasinya dapat terkumpul minimal dapat membeli sejuta masker,” ujar Andi Hakim, yang juga Ketua Umum Persaudaraan Suhu-suhu se-Nusantara.

Spirit Wuhan
Spirit Wuhan

Jia You Wuhan..! Kamu tidak sendirian..Semoga badai segera berlalu. Doa kami menyertai saudara-saudara dimana pun berada yang sedang berjuang dalam penyembuhan virus corona,” sambung Andi.

Ia juga bersyukur ada WNI di Singapura yang telah dinyatakan sembuh setelah mendapat perawatan.

“Mari kita bersatu untuk kemanusiaan. Di balik musibah dan bencana adalah kehendak-Nya. Di balik itu semua kita bersatu dengan niatan yang sama untuk membantu, paling tidak melalui doa kita bersama,” tuturnya.(rkm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.