oleh

Idul Adha 1441 H, IPC Group Salurkan 290 Ekor Sapi dan 25 Kambing Kurban

GM IPC Cabang Tanjung Priok Guna Mulyana:

“Kami berharap agar proses penyaluran daging kurban dilakukan dengan sebaik-baiknya serta bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi ini, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19,”

Jakarta, SudutPandang.id – IPC Group menyalurkan hewan kurban sebanyak 290 ekor sapi dan 25 ekor kambing. Dari jumlah tersebut, IPC Cabang Tanjung Priok melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) berkontribusi menyalurkan sebanyak 62 ekor sapi pada perayaan Idul Adha 1441 H.

Adapun pendistribusiannya diberikan ke sejumlah penerima dari masyarakat sekitar, baik melalui Yayasan Yatim, Masjid maupun Majlis Ta’lim dan lainnya, yang dilakukan secara bertahap mulai Rabu 29 Juli hingga Kamis, 30 Juli 2020.

Penyaluran hewan kurban IPC Group/dok.IPC

Secara simbolis penyerahan hewan kurban dilakukan di samping Masjid Khodamuttaqwa IPC dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai aturan pemerintah.

General Manager (GM) IPC Cabang Tanjung Priok Guna Mulyana mengutus perwakilan dari Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) dan Humas IPC Cabang Tanjung Priok untuk menyerahkan hewan kurban tersebut kepada para perwakilan yang menerima.

“Kami berharap agar proses penyaluran daging kurban dilakukan dengan sebaik-baiknya serta bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi ini, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19,” harap Guna Mulyana dalam keterangannya, Jumat (31/7/2020).

Pemotongan hewan kurban IPC Cabang Pelabuhan Tanjung Priok/dok.IPC

Ia menegaskan, IPC Cabang Tanjung Priok terus berkomitmen untuk menjalankan PKBL.

“Salah satunya melalui program CSR sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada lingkungan operasional perusahaan, dan masyarakat sekitar,” pungkasnya.(firman)

BACA JUGA  OP Tanjung Priok dan Forwami Menjaga Silaturahmi di Tengah Pandemi Covid-19

Komentar

News Feed