OP Tanjung Priok dan Forwami Menjaga Silaturahmi di Tengah Pandemi Covid-19

Ka OP Tanjung Priok Jece Julita Piris bersama jajaran saat silaturahmi dengan para jurnalis dari Forwami di ruang rapat Sinergy, Senin (27/4/2020)/dok.Forwami

Jakarta, SudutPandang.id – Kantor Otoritas Pelabuhan (OP) Tanjung Priok melakukan silaturahmi dengan para wartawan pelabuhan yang tergabung dalam Forum Wartawan Maritim Indonesia (Forwami) di ruang rapat Sinergy, Senin (27/4/2020).

Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama (Ka OP) Tanjung Priok, Jece Julita Piris memimpin langsung pertemuan OP Peduli wartawan dengan tetap menjalankan protokol pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19).

IMG-20220125-WA0002

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir. Keadaan saat ini cukup memprihatinkan, dengan adanya wabah covid-19, semua profesi dan aspek terdampak tak terkecuali rekan wartawan. Semoga musibah ini dapat segera berakhir,” ucap Jece Julita Piris.

Pada kesempatan itu, ia juga memperkenalkan Kepala Bagian Tata Usaha, Inayatur Robbany serta Kepala Subbagian Hukum dan Humas, Gita Andreswari beserta jajarannya.

“Kami berharap sinergi dan kerjasama yang sudah terbangun baik dengan para wartawan bisa lebih ditingkatkan lagi,” harap Kabag TU Inayatur Robbany.

Hal senada diucapkan Kepala Subbagian Hukum dan Humas, Gita Andreswari.

Ia mengucapkan terima kasih kepada wartawan Forwami yang selama ini telah menginformasikan dan mempublikasikan segala sesuatu terkait Pelabuhan Tanjung Priok, khususnya OP Tanjung Priok.

Silaturahmi OP Tanjung Priok dengan para jurnalis dari Forum Wartawan Maritim Indonesia (Forwami) di ruang rapat Sinergy, Senin (27/4/2020)/dok.Forwami

Ketua Forwami, Ire Djafar mengapresiasi OP Tanjung Priok yang terus bersinergi dan menjalin silaturahmi.

“Saya atas nama Forwami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh OP Tanjung Priok. Kami berharap kedepannya bisa lebih meningkatkan sinergi dalam menginformasikan hal-hal yang berkaitan dengan Pelabuhan Tanjung Priok,’ harap Ire.(bmg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.