Hemmen

Operasi Keselamatan 2024 Digelar Polda Metro Hingga 17 Maret

Operasi Keselamatan 2024
Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan sosialisasi terkait Operasi Keselamatan Jaya 2024 yang akan digelar selama 14 hari mulai 4 Maret sampai 17 Maret 2024. (Humas Polda Metro Jaya)

JAKARTA,SUDUTPANDANG.ID – Operasi Keselamatan 2024 untuk keselamatan lalu lintas digelar Polda Metro Jaya, mulai dari tanggal 4 Maret hingga 17 Maret 2024.

“Kami berharap operasi ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat, sehingga mereka lebih sadar dan patuh terhadap aturan lalu lintas. Dengan demikian, kita dapat menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib, lancar, dan nyaman bagi semua pengguna jalan,” ujar Kasi Dikmas Subdit Kamsel Ditlantas¬†Polda Metro Jaya, Kompol Heri Amran, Senin (4/3/2024).

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Dikatakan, salah satu lokasi sosialisasi yakni Terminal Blok M. Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas, serta mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran.

“Kami mengharapkan kerjasama dari semua pihak, baik pengemudi maupun penumpang, untuk mematuhi aturan lalu lintas dan tidak melakukan hal-hal yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Operasi ini bukan untuk mencari-cari kesalahan, tetapi untuk mencegah dan menekan angka kecelakaan dan pelanggaran,” kata Kompol Heri.

BACA JUGA  Merajut "Ukhuwah" Antarkader, Momentum Muktamar Pemuda Muhammadiyah

Dijelaskan, operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas, serta mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran.(06/berbagai sumber)

Barron Ichsan Perwakum