Peduli Korban Bencana Bogor, Time Hystrix Rescue Indonesia Salurkan Bantuan

  • Bagikan
Baksos
Komunitas Time Hystrix Rescue Indonesia saat menyalurkan bantuan kemanusiaan di Desa Pasir Madang, Kec.Sukajaya, Kab.Bogor/dok.THRI

Bogor,SudutPandang.id-Semangat kepedulian luar biasa untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang dan tanah longsor ditunjukan Komunitas Time Hystrix Rescue Indonesia.

Meski harus menempuh medan yang cukup berat, rombongan komunitas ini tetap semangat membawa bantuan kemanusiaan bagi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan di Desa Pasir Madang, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor,Jawa Barat.

Point-Blur-Jan152022-200244

Bantuan berupa sembako, obat obatan, makanan, pakaian layak pakai dan perlengkapan bayi ini, secara simbolis diserahkan oleh Ketua Time Hystrix Rescue Indonesia Nurnah Wawi.

Bantuan hasil donasi ini diterima oleh Ustad Nana selaku Ketua Posko Kemanusiaan Forum Umat dan Ustad Abdul Rahman dari Masyarakat Peduli Umat (Maklumat).

“Alhamdulillah, kami dapat menyalurkan bantuan langsung ke lokasi. Semua bantuan dari donatur telah kami serahkan langsung kepada masyarakat korban banjir bandang dan tanah longsor di Pasir Madang. Semoga bermanfaat,” ucap pria yang akrab disapa Awi, Jumat (24/1/2020).

Awi beserta rombongan tampak haru saat para korban banjir bandang bersholawat ketika menerima bantuan dari Komunitas Time Hystrix Rescue Indonesia.

Komunitas Time Hystrix Rescue Indonesia
Komunitas Time Hystrix Rescue Indonesia Peduli Korban Banjir Bandang dan Tanah Longsor Kab.Bogor/dok.THRI

“Terima kasih para donatur yang telah memberikan donasinya kepada kami untuk membantu saudara-saudara kita di Desa Pasir Madang yang terkena musibah banjir bandang dan tanah longsong pada awal tahun baru 2020. Semoga kebaikannya menjadi ladang amal dan mendapatkan balasan dari Allah SWT,” kata Awi yang diamini tim sosial beserta masyarakat.

Selanjutnya, komunitasnya akan kembali menggalang donasi untuk membantu kebutuhan sekolah anak-anak yang terdampak bencana di wilayah tersebut.

“Setelah turun langsung ke Pasir Madang, anak-anak sekolah membutuhkan perlengkapan sekolah. Insya Allah kami akan kembali menggalang dana untuk membantu mereka,” pungkas Awi.(filla)

BACA JUGA  Ratu Belanda Puji Gojek
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *