Hemmen
Opini  

Pembunuhan Karakter Terhadap Prabowo-Gibran

Jangan Ragu dan Bimbang Pilih Nomor 2. Pembunuhan Karakter Prabwo-Gibran
Foto:Dok.SP

Oleh Prof. OC Kaligis

Sejak tanggal 14 Februari 2023 saat quick count pasangan Prabowo-Gibran di atas 50 persen, secara sistimatis pembunuhan karakter dialamatkan kepada pasangan nomor 2 melalui media.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

1. Yang bersih di kancah Pilpres 2024 hanya pasangan nomor 1 dan 3.

2. Abdullah Hehamahua, Penasihat KPK 2005-2013 bahkan sudah meramalkan bila Prabowo-Gibran gagal terpilih jadi presiden dan wakil presiden, hukuman pidana pasti dijatuhkan ke Presiden Jokowi bila sudah tidak lagi menjabat.

3. Adalah Abdullah Hehamahua yang membela mati-matian oknum oknum pimpinan KPK yang berkas perkaranya telah dinyatakan P.21. Mereka masing masing Bibit-Chandra Hamzah, Bambang Widjojanto, Abraham Samad, Novel Baswedan.

4. Di pemeriksaan kode etik yang dipimpin Abdullah Hehamahua, pertemuan pribadi Nazaruddin, eks Bendahara Partai Demokrat dengan pimpinan KPK Chandra Hamzah, Abdullah sama sekali di pemeriksaan pelanggaran kode etik KPK yang dipimpinnya, terang-terangan Abdullah Hehamahua membela KPK.

5. Di era Pemerintahan Presiden Soeharto khususnya di tragedi Tanjung Priok tahun 1985, Abdullah Hehamahua minggat ke Malaysia selama 15 tahun.

6. Abdullah pernah menolak Pancasila sebagai asas tunggal, pernah ditangkap pada peristiwa Malari tahun 1974, dipenjara selama 1 tahun 8 bulan.

7. Semua berita negatif baik dari dalam negeri maupun luar negeri dialamatkan kepada Prabowo sebagai calon Presiden yang anarkis, karena karakter Prabowo “katanya” selama menjadi Tentara. Fitnahan tanpa bukti.

8. Padahal belum juga jadi presiden, semua fitnah dan black campaign sudah dilontarkan pada dirinya, bahkan Prabowo sudah divonis sebagai pemimpin yang diktator, perusak demokrasi Indonesia.

9. Yang hebat hanyalah Anies Baswedan yang akan mendirikan Kampung Haji Indonesia bila berhasil jadi Presiden.

10. Katanya Raja Arab Saudi akan memberikan hak pakai atas tanah, sekaligus sang Raja akan menyumbang hotel berlantai 22, standar hotel yang menyerupai bangunan kota Mekkah.

11. Biaya haji menjadi kurang lebih sembilan puluh persen sehingga yang ingin naik haji hanya membayar biaya pesawat pulang pergi.

12. Hotel setinggi 22 lantai pemberian Raja Salman, makan dan lain lain, bebas bayar.

13. Siapa yang tidak tergiur, akibatnya banyak saat terakhir, memilih ke paslon nomor satu.

14. Dengan adanya Kampung Haji itu, biaya yang dikeluarkan hanyalah biaya pesawat pulang pergi, selebihnya ditanggung Anies Baswedan hasil kerja samanya dengan Raja Arab Saudi.

15. Janji Anies mengalahkan niat Habib Riezieq di saat untuk beberapa lama berniat menetap di Arab Saudi, karena dugaan pidana yang dihadapinya di Kepolisian Indonesia.

16. Seandainya kampanye Kampung Haji Indonesia dikampanyekan sejak awal, pasti pasangan nomor 2 atau 3 dapat mempertanyakan langsung niat Anies Baswedan ke Raja Salman.

17. Dan bila janji itu bohong seperti halnya janji rumah DP 0 persen yang diabaikan, maka akibatnya mungkin rakyat ingat lagi akan kebohongan Anies di masa lampau, sehingga elektabilitas Anies rontok ke titik nadir.

18. Di bidang strategi kampanye, patut kita angkat topi kepada Anies yang tidak tanggung-tanggung membohongi rakyat.

19. Janji yang menggiurkan menjelang Pilpres menyebabkan banyak pemilih yang terbius memilih pasangan nomor satu, sekali lagi lupa akan janji buta Anies mengenai persediaan rumah bagi rakyat DKI, DP 0 persen.

20. Sebagai pengganti program rumah DP 0 persen, Anies membangun stadion JIS di atas tanah yang telah dibebaskan di masa Gubernur Ahok.

21. Stadion JIS pun bermasalah, karena Plt Gubernur Heru Budi Hartono harus nombok untuk perluasan sarana parkir dan sarana lainnya, yang tidak memenuhi standar FIFA.

22. Bahkan seluruh kawasan Kelapa Gading di saat pencoblosan, tertunda akibat banjir hebat, yang menyebabkan para petugas di TPS tak mungkin bekerja.

23. Seandainya janji Pilgub Anies mengenai teori mengatasi banjir sebagaimana dijanjikan di kampanye Pilgub dilaksanakan, pasti Kawasan Kelapa Gading, bebas banjir.

24. Menanti hasil definitif KPU, saya yakin rentetan fitnah, hoax terus menerus membanjiri pasangan Prabowo-Gibran.

25. Bedanya ketika pemilihan Pileg jatuh ke PDIP dengan nilai tertinggi, pasangan nomor 1 dan 2, tidak memberi perlawanan.

26. Pokoknya di era penantian hasil terakhir KPU, pasangan Pilpres yang bersih tanpa cacat hanyalah pasangan nomor 1 dan 3.

27. Mungkin serangan bertubi-tubi ke Presiden Jokowi menjelang pasangan nomor 2 nantinya dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden, bisa jadi bila rencana hak angket gagal, kelompok tertentu diduga digerakkan untuk melakukan makar, sehingga dengan demikian melalui kekacauan, Presiden Jokowi dapat ditumbangkan.

28. Adalah tugas TNI sebagai penjaga kesatuan NKRI untuk mewaspadai oknum-oknum pengacau, dengan gerakan gerakan subversive bertujuan menjatuhkan Presiden Jokowi sebagai presiden yang sah hasil pilihan rakyat.

29. Kalau seandainya Bawaslu, MK harus bubar, karena merusak demokrasi, bagaimana dengan suara rakyat yang jumlahnya lebih dari lima puluh persen menjatuhkan pilihannya ke Prabowo-Gibran.

30. Putusan MK mengenai usia Pilpres di bawah 40 tahun, diputus oleh lima lawan empat suara. Apakah lima suara hakim konstitusi semuanya merusak undang-undang, merusak demokrasi ?.

31. Apalagi dalam gelar visi misi pasangan nomor 1 dan 3 mengakui eksistensi pasangan nomor 2. Bahkan mereka beradu argumentasi, beradu pendapat mengenai masing-masing visi misi pasangan calon presiden.

Jakarta, Minggu, 18 Februari 2024

BACA JUGA  Pilpres 2024 Dua Putaran, Mungkinkah PKS Koalisi dengan PDI-P?
Barron Ichsan Perwakum