Sang Ent Pro Star Bersama Yayasan Satu Hati Peduli Sukses Gelar Konser Amal

Malam Amal Bertabur Bintang
Malam Amal Bertabur Bintang/ist

Jakarta, SudutPandang.id-Acara kepedulian “Malam Amal Bertabur Bintang” yang diselenggarakan Yayasan Satu Hati Peduli (Forum Bersatu) dan Sang Ent Pro Star berlangsung sukses di Grand Hwa Yen Restaurant Jakarta, Kamis (20/2/2020) malam.

Dewan Pengawas Yayasan Satu Hati Peduli Lim Djun Sang, yang populer disapa Asang Ruby, mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak.

IMG-20220125-WA0002

“Terima kasih untuk semuanya yang telah mendukung acara. Semoga budi baik Bapak dan Ibu semua menjadi amal kebajikan,” ucap Asang Ruby, yang dikenal sebagai guru vokal, penyanyi dan pencipta lagu ini.

Hal senada dikatakan Ketua Panitia Liana Jo. Ia juga mengapresiasi semua pihak termasuk tamu undangan yang sangat antuasias menghadiri acara.

Malam Amal Bertabur Bintang
Malam Amal Bertabur Bintang/ist

“Semua donasi yang terkumpul dalam acara malam ini, kita sumbangkan ke Yayasan Satu Hati Peduli untuk kegiatan sosial kemanusiaan,” ujar Liana Jo didampingi Bendahara Yayasan Satu Hati Peduli Asen.

Secara simbolis donasi sebesar Rp 40 juta diserahkan Liana Jo kepada Ketua Yayasan Satu Hati Peduli Heri Gunawan.

Selain konser musik, dalam acara yang berlangsung meriah tersebut, jadi launching Lagu Mars Forum Bersatu yang diciptakan khusus oleh Asang Ruby.

Jia You Wuhan

Semua tamu undangan tampak haru saat empat penyanyi Sang Ent Pro Star, Asang Ruby, Liana Jo, Anny Lay dan Hen-Hen tampil bersama membawakan lagu “Wuhan Zhong Guo Jia You”. Lagu ini juga diciptakan khusus oleh Asang Ruby untuk menyemangati dan mendoakan warga Wuhan atas mewabahnya virus corona.

“Mari kita memberikan semangat dan bantuan serta doa untuk kesembuhan saudara-saudara kita di Wuhan, dan dimanapun berada yang saat ini sedang terjangkit virus corona,” ucap Asang Ruby, yang juga Wakil Ketua Umum DPP LSM Generasi Muda Peduli Tanah Air (Gempita) Asen.

Ketua Umum DPP LSM Gempita
Ketua Umum DPP LSM Gempita T. Rusdy (tengah kemeja putih) bersama Pengurus saat menghadiri acara “Malam Amal Bertabur Bintang”/ist

Hadir Ketua Umum Ketua Umum DPP LSM Gempita T. Rusdy bersama Sekjend Aris Sucipto dan pengurus lainnya.

Ketua Perkumpulan Warga Siantian Pontianak (PWSP) Agus Musalim, Wakil Ketua Perhimpunan Warga Kalimantan Barat-Tangerang (Perwakabta) Cew Sudimin dan para tokoh lainnya juga hadir dalam acara yang berlangsung meriah tersebut.

Malam Amal Bertabur Bintang
Wakil Ketua Umum Perwakabta CEW Sudimin (tengah baju hitam) menghadiri acara “Malam Amal Bertabur Bintang”/ist

“Acaranya luar biasa, kami dari Perwakabta sangat mendukung kegiatan sosial seperti ini,” ucap Wakil Ketua Perwakabta Cew Sudimin.(suli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.