Sukses Gelar Konser Amal, Ini Harapan Ketua Yayasan Satu Hati Peduli

Yayasan Satu Hati Peduli
Serah terima donasi dari Ketua Panitia “Malam Amal Bertabur Bintang” Liana Jo (kiri) kepada Ketua Umum Yayasan Satu Hati Peduli Heri Gunawan/ist

Jakarta, SudutPandang.id-Yayasan Satu Hati Peduli (Forum Bersatu) dan Sang Ent Pro Star sukses menggelar acara bertajuk “Malam Amal Bertabur Bintang” di Grand Hwa Yen Restaurant Jakarta, Kamis (20/2/2020) malam.

Selain konser musik, acara yang hadiri ratusan tamu undangan ini juga berlangsung launching Lagu Mars “Forum Bersatu yang diciptakan pencipta lagu ternama Asang Ruby.

IMG-20220125-WA0002

“Kami sangat mengapresiasi semangat kebersamaan dan kepedulian semua pihak kepada Yayasan Satu Hati Peduli. Salah satu kepedulian ini ditunjukkan dengan dukungan acara konser amal,” ujar Ketua Umum Yayasan Satu Hati Peduli, Heri Gunawan, dalam sambutannya.

Heri Gunawan menuturkan, tak terasa wadah sosial yang dipimpinnya telah berjalan selama kurang lebih 4 tahun. Selama jangka waktu tersebut, telah melakukan berbagai kegiatan sosial.

“Di antaranya kunjungan ke beberapa panti jompo dan panti asuhan yatim piatu serta kegiatan sosial lainnya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan bahwa badan amal yang dipimpinnya telah terdaftar sebagai yayasan berbadan hukum.

“Tepat memasuki tahun ke-4 ini, satu langkah ke depan sudah kita tempuh yaitu dengan terdaftarnya badan amal kita di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI dengan nama Yayasan Satu Hati Peduli,” tegasnya.

Ia berharap, hal itu menjadikan semua yang tergabung dalam yayasan lebih semangat untuk melanjutkan misi sosial serta meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Malam Amal Bertabur Bintang
Malam Amal Bertabur Bintang/ist

“Semua ini dapat terlaksana dengan adanya dukungan dan partisipasi dari semua pihak,” ucap Heri Gunawan.

Hal senada dikatakan Ketua Panitia Liana Jo. Ia juga mengapresiasi semua pihak termasuk tamu undangan yang sangat antuasias menghadiri acara.

“Semua donasi yang terkumpul dalam acara malam ini, kita sumbangkan ke kas Yayasan Satu Hati Peduli untuk kegiatan sosial kemanusiaan,” ujar Liana Jo, didampingi Bendahara Yayasan Satu Hati Peduli, Asen.(suli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.