Doa dan Harapan Sang Entertainment untuk Wuhan

Sang Entertainment
Dok.Youtube Sang Entertainment

Jakarta, SudutPandang.id-Solidaritas atas wabah virus corona yang melanda Wuhan Tiongkok terus berdatangan. Salah satunya datang dari musisi dan penyanyi “Sang Entertainment” Jakarta.

Melalui lagu “Wuhan Zhong Guo Jia You”, mereka menyemangati dan mendoakan warga Wuhan atas pendemi virus corona.

IMG-20220125-WA0002

Lagu “Wuhan Zhong Guo Jia You”, dipublish chanel Youtube Sang Entertaiment. Lagu ini diciptakan khusus oleh Asang Ruby, pria asal Siantan Pontianak, guru vokal dan juri ajang pencarian bakat penyanyi lagu berbahasa Mandarin.

Asang juga menyanyikan lagu tersebut bersama 3 penyanyi bersuara merdu lainnya dari Sang Ent Pro Star, Liana Jo, Hen-Hen, dan Anny Lay.

“Kami berempat ikut merasakan apa yang kalian rasa. Kami sadar bahwa kami tidak bisa berbuat apa-apa. Hanya lewat alunan lagu kami berdoa. Semoga musibah ini segera berlalu dan kalian bisa bangkit kembali. Jangan menyerah kawan nun jauh di sana, dunia bersama kalian. JIA YOU WUHAN..JIA YOU ZHONG GUO..!” demikian semangat dan harapan Sang Ent Pro Star.

Menurut Asang Ruby, duka Wuhan adalah duka dunia, bukan hanya Tiongkok. Melalui lagu ini, dapat menyemangati dan berdoa agar musibah segera berlalu.

“Semoga dapat menginspirasi. Mari kita memberikan semangat dan bantuan serta doa untuk kesembuhan mereka yang terjangkit virus corona di seluruh dunia,” ucap Wakil Ketua Umum DPP LSM Generasi Muda Peduli Tanah Air (Gempita) ini.(abdul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.