Hemmen

Ahmad Riza Patria Jadi Wagub DKI Jakarta, Ini Kata Sandiaga

Sandiaga Uno optimis Wagub DKI Jakarta terpilih Ahmad Riza Patria dapat mendampingi Anies Baswedan dengan baik/kolase SP

Jakarta, SudutPandang.id-Pengganti Sandiaga Uno terjawab sudah dengan terpilihnya Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan mendampingi Anies Baswedan.

Politisi Partai Gerindra itu, terpilih setelah unggul suara dari Nurmansjah Lubis, calon Wagub asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam pemilihan yang berlangsung di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (6/4/2020).

Kemenkumham Bali

Sandiaga Uno pun mengucapkan selamat atas terpilihnya Ahmad Riza Patria.

Sandiaga berharap mantan Wakil Ketua Komisi II DPR-RI itu, bisa membantu kerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, termasuk dalam menangani wabah virus corona (covid-19).

“Selamat terpilih menjadi Wagub Jakarta Ahmad Riza Patria. Semoga dengan kehadirannya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan sigap dan terus menggulirkan terobosan-terobosan baru,”  kata Sandiaga, dalam keterangan tertulis, Senin (6/4/2020).

BACA JUGA  Dipanggil Timnas, Jamarr Johnson Siap Tampil di Hanoi

Ia optimis Riza Patria bisa mendampingi Anies dengan baik. Sandi juga berharap Wagub DKI yang baru bisa membantu Anies dalam menciptakan lapangan kerja.

“Sekaligus ketersediaan kebutuhan pokok dengan harga stabil dan terjangkau bagi warga DKI,” ujarnya.(heruli)

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H DPP Mahasi

Tinggalkan Balasan