Begini Penampakan Mobil Mewah Rolls Royce Setelah Dilukis Seniman Jalanan

Sedan mewah Rolls Royce Phantom setelah dilukis seniman jalanan/carscoops.com

Sudut Pandang.id-Seorang seniman jalanan asal Amerika Serikat bernama Bradley Theodore menorehkan karya seni kontemporer di atas bodi mobil super mewah Rolls-Royce Phantom.

Dilansir Carscoops, Minggu (22/12/2019), salah satu distributor resmi Rolls-Royce memberi izin kepada Bradley untuk menggambar di permukaan bodi mobil.

IMG-20220125-WA0002

Sebelum mobil ini dilukis, lebih dahulu dibungkus dengan pelapis bodi khusus, sehingga cat kendaraan terlindungi. Meski goresan tersebut dilakukan oleh seorang seniman jalanan, namun hasilnya cukup mengejutkan.
Sedangkan interiornya tidak ada ubahan, sama seperti baru meninggalkan pabrik di Goodwood, Inggris.

Sepertinya sang pemilik tidak memberikan izin seniman jalanan tersebut untuk melukis bagian dalamnya.
Tampaknya ini bukan proyek resmi pihak distributor, namun lebih kearah keinginan individu saja.

Mobil tersebut difoto di Abu Dhabi Motors, Uni Emirat Arab, sehingga diperkiraan kendaraan ini dihadirkan bagi pelanggan di negara petro dolar tersebut.

Tidak diketahui siapa pemilik mobil ini, tetapi Abu Dhabi Motors memposting foto di halaman facebook-nya dengan tulisan, “Theodore telah mengguncang dunia seni kontemporer dengan penggunaan warna yang mencolok ini, hasratnya terhadap fashion dan kepribadiannya. Apa yang terjadi ketika seni dan kemewahan bergabung?”

Rolls-Royce Motor Abu Dhabi sendiri tidak menyebut persis banderol mobil yang sudah dipesan pelanggan tersebut. Namun, berdasarkan keterangan berbagai sumber, mobil bermesin V12 turbo berkapasitas 6.75 L itu harganya berkisar Rp7,9 miliar.(gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.