Hemmen

Gisel Banjir Hujatan Usai Bela Tersangka Pembunuh Dante

Gisel
Gisella Anastasia (foto:instagram/@gisel_la)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Baru-baru ini mantan istri Gading Marten,Gisella Anastasia atau Gisel itu kedapatan memberikan dukungan untuk keluarga tersangka pembunuhan Dante, Yudha Arfandi. Dukungan tersebut diketahui lewat unggahan Mutia Rahmadani, adik Yudha Arfandi.

Dalam pesan yang dikirim melalui direct message (DM) Instagram, Gisella Anastasia menyampaikan harapan agar Yudha Arfandi dan keluarga bisa melalui cobaan ini dengan tenang.

“Bang Arfandi serta keluarga juga bisa dengan tenang menghadapi semuanya. Aku percaya Tuhan pasti bela,” tulis ibu satu anak itu. Pesan tersebut diunggah oleh Mutia Rahmadani di Instagram story

Gisella Anastasia juga menyarankan agar keluarga Yudha Arfandi tidak mempedulikan perkataan orang lain terkait kasus ini.

BACA JUGA  Khusus Hari Ini, Transjakarta Akan Beroperasi Hingga Pukul 01.30 WIB

“Nggak usah terpengaruh sama semua omongan dan opini orang yang enggak jelas, semangat ya,” tambahnya.

Gisella Anastasia bahkan mengungkapkan kesediannya untuk membantu menceritakan kondisi yang sebenarnya bila memungkinkan.

“Pasti! Kita pasti support doa dan sebisa kita untuk ceritain keadaan yang sebenarnya. Masalahnya aku juga punya anak kecil tahu banget gimana bantuin anak belajar renang,” terangnya.

Akibat hal tersebut, akun Instagram Gisel digeruduk oleh netizen. Banyak yang tidak menyangka dengan sikap yang ditunjukkan oleh Gisel, hingga melontarkan kritik bahkan hujatan.

“Kalau Gempi di lelepin sama pacarnya gimana reaksi dia ya,” ujar netizen di kolom komentar Instagram Gisella Anastasia.

“Ini orang emang laen.. coba takdirnya dibalik lu yang di posisi korban.. bakalan ngomong gimana ku sell,” sahut netizen lain.(04)

Kesbangpol Banten