Bali  

Kapolres Badung Bagikan Ratusan Sembako ke Buruh Angkut di Pasar Mengwi 

Kapolres Badung
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K.,S.H.,M.H., membagikan paket sembako di Pasar Mengwi, Jumat (16/9/2022) (Foto: istimewa)

BADUNG|SUDUTPANDNG.ID – Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, kembali turun langsung dalam aksi kepedulian. Kali ini, Jumat (16/9), perwira menengah yang dikenal humanis ini membagikan paket sembako kepada para  buruh angkut yang sehari-hari mencari nafkah di Pasar Tradisional Desa Adat Mengwi, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Para buruh angkut yang mayoritas kaum hawa ini awalnya kaget didatangi rombongan Kapolres Badung beserta sejumlah truk.

IMG-20220125-WA0002

Tanpa basa basi, Kapolres Badung bersama sejumlah mahasiswa, Wakapolres Kompol I Ketut Dana, PJU Polres Badung dan didampingi oleh Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, menyerahkan paket sembako kepada pada para buruh angkut yang ada di Pasar Mengwi.

Kapolres Badung
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K.,S.H.,M.H., membagikan paket sembako di Pasar Mengwi, Jumat (16/9/2022) (Foto: istimewa)

Mereka yang awalnya terkejut langsung berubah sumringah saat menerima bantuan tersebut. Bahkan, alah satu buruh angkut berharap sering diberi bantuan karena ekonomi masih sulit ditambah naiknya harga BBM.

“Hari ini merupakan kegiatan berbagi paket sembako kami untuk kesekian kalinya, Kami, Polres Badung berdasarkan instruksi Bapak Kapolri dan Kapolda Bali turun bersama stakeholder terkait, juga mahasiswa untuk menyerahkan paket sembako ini,” ujar Kapolres Badung saat dikonfirmasi.

Pihaknya berharap misi kemanusiaan tersebut setidaknya bisa meringankan beban hidup para buruh di Pasar Mengwi.

“Setidaknya dalam situasi saat ini sedikit bisa bantu meringankan kebutuhan sehari-hari mereka,” ujarnya.(one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.