Kapolsek Abiansemal Dampingi Wakil Bupati Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

  • Bagikan
Foto:istimewa

BADUNG, SUDUTPANDANG.ID – Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, terus mendampingi Wakil Bupati Badung dalam rangka kunjungan kerja memantau pelaksanaan vaksinasi massal di Kecamatan Abiansemal, yang dilaksanakan di dua desa  yakni di Desa Darmasaba dan Desa Mambal, pada Sabtu (12/6) pukul 08.00 Wita.

Foto:istimewa

Dalam kunjungannya, Kapolsek Abiansemal mengharapkan agar masyarakat tidak takut divaksin ini, karena demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Foto:istimewa

“Vaksin ini merupakan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau masyarakat setelah disuntik vaksin Astrazeneva ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Karena belum ada penelitian setelah vaksin kita bisa bebas dari virus Covid -19. Untuk itu, kita harus mematuhi protokol kesehatan,” ujar Ruli.

Foto:istimewa

Vaksinasi ini mendapat respon positif masyarakat setempat, semua mengucapkan terima kasih kepada pemerintah melalui para pejabat yang hadir.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada prajuru desa adat dan para tokoh setempat sudah bekerja aktif mensosialisasikan pentingnya vaksin Covid-19.

Foto:istimewa

“Mari kita saling menjaga melalui vaksin dan patuh prokes, hanya dengan itu, kita bisa bebas dari wabah Pandemi Covid -19,” tandasnya.(one)

BACA JUGA  Dipimpin Presiden Jokowi, Polsek Abiansemal Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-75
  • Bagikan

Comment