Hemmen
Bali  

Karo Ops dan Dirlantas Polda Bali Cek Terminal Mengwi

Foto:dok.Humas Polres Badung

BADUNG, SUDUTPANDANG.ID – Kabag Ops Polres Badung, Kompol I Putu Ngurah Riasa, didampingi Kasat Lantas AKP Aan Saputra, menerima kunjungan Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Firman Nainggolan, dan Dirlantas Polda Bali Kombes Pol Indra.

BACA JUGA  Imlek 2574, Kanim Ngurah Rai Sambut Kedatangan Charter Flight dari China

Kedatangan rombongan pejabat Polda Bali untuk melakukan pengecekan Pos Yan dan Pos Penyekatan Ops Ketupat Agung 2021 di Terminal Mengwi, Kabupaten Badung, Kamis, (6/5/2021).

Kemenkumham Bali
Foto:dok.Humas Polres Badung

Dalam kunjungan singkat tersebut, Karo Ops dan Dirlantas Polda Bali memberikan masukan terkait sasaran operasi yang fokus terhadap larangan Mudik.

Foto:dok.Humas Polres Badung

Hal ini sesuai Adendum Surat Edaran Nomor 13 tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan upaya pengendalian penyebaran Covid-19 selama bulan Ramadhan 1442 H.

Foto:dok.Humas Polres Badung

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa, menjelaskan, bahwa pengecekan kali ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota yang terlibat operasi serta kelengkapan sarana dan prasarana yang ada di Pos Pam maupun Pos Yan.

Foto:dok.Polres Badung

“Kita prediksi H-2 akan banyak kendaraan yang akan diputar balik oleh petugas lantaran dilarang oleh pemerintah pulang Mudik hingga tanggal 17 mendatang,” ujar Kompol I Putu Ngurah Riasa.(One/Alex)

BACA JUGA  Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Melinggih Pantau Vaksinasi Rabies

Tinggalkan Balasan