Ketika Lagu “Cinta Sejati” Terhenti, Ini Curahan Hati BCL

Instagram/bclsinclair
Instagram/bclsinclair

Jakarta,SudutPandang,id-Kesedihan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) ditinggal suami tercinta Ashraf Sinclair masih terasa. Ini terlihat saat BCL membawakan lagu “Cinta Sejati”, dalam dalam konser bertajuk “Romantic Valentine Concert with Ronan Keating and Christian Bautista” di Grand Ballroom Pullman, Jakarta, Sabtu (29/2/2020) malam.

Nyanyian wanita cantik yang akrab disapa Unge terhenti. Ia mengatakan lagu “Cinta Sejati” memiliki kenangan mendalam. Kepada penonton, ia mengatakan bahwa merasakan kehilangan sebagaimana dalam lirik lagu tersebut.

IMG-20220125-WA0002

“Saya tidak pernah menyangka dalam waktu secepat ini saya harus kehilangan cinta sejati saya,” tutur BCL.

Berusaha menguatkan BCL, penonton yang hadir pun meneriakkan kata-kata semangat. Ibunda dari Noah Sinclair ini langsung tersenyum sembari menghela napas dan memejamkan mata. Tak lama, ia pun kembali melanjutkan lirik lagu yang sempat terhenti.

Thank you. Terima kasih memberi saya energi ini. Ini alasan saya berjalan terus,” ucap BCL.

Seperti diketahui, ini adalah penampilan kedua BCL. Sebelumnya, ia tampil di sebuah acara di SQ Dome, pada Jumat (28/2/2020) malam. Saat itu, Bunga juga tak kuat menyanyikan lagu “Cinta Sejati”. Bahkan, ia terlihat menangis di atas panggung.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) lalu. Suami dari Bunga Citra Lestari itu pergi secara mendadak setelah mengalami serangan jantung.(suli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.