‘Ngobar’ Perdana Alumni SMAN 80 Jakarta Utara

Alumni SMAN 80 Jakarta
Ketua Panitia Acara Sulaeman (Angkatan '95) dan Ketua Ikatan Alumni SMAN 80 Jakarta Suyanto (Angkatan '89) Foto:Dok.Kita Depoel

“Saya berharap tali silaturahmi dapat terus terjalin dengan erat, sehingga tercipta dan berjalannya program-program kerja Kita Depoel dengan kolaboratif serta humanis. Tiap-tiap angkatan melalui perwakilannya dapat memberikan masukan-masukan yang ditujukan kepada kita semua dan seluruh alumni.

JAKARTA|SUDUTPANDANG.ID – Untuk mempererat tali silaturahmi, Ikatan Alumni SMAN 80 Jakarta Utara, mengadakan acara “Ngobar” alias Ngopi Bareng perdana yang digelar di Bands Cafe by Steak Gunting di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (17/9/2022) lalu.

IMG-20220125-WA0002

Acara ini diketuai oleh Sulaeman dari Angkatan ’95 dan timnya yaitu Endah (Angkatan ’89), Irs Setiawan (Angkatan ’91), Isfan (Angkatan ’91), Anjar (Angkatan ’95), Erin (Angkatan ’96), Aryani (Angkatan ’96), Adi Firmansyah (Angkatan ’97) dan Deni Decang (Angkatan 2007).

Suyanto, S.H., M.Hum, Ketua Ikatan Alumni SMAN 80 (Kita Depoel) juga hadir dalam acara yang berlangsung penuh keakraban tersebut.

Sebagai informasi Ikatan Alumni SMAN 80 dengan nama “Kita Depoel”, melaksanakan hajat akbar yaitu pemilihan Ketua Alumni pada 21 Agustus 2022 lalu. Dalam acara tersebut, terpilih Suyanto, S.H., M.Hum, yang akrab disapa Bang Yanto sebagai Ketua Kita Depoel.

Adapun “Ngobar” juga dihadiri oleh angkatan pertama yaitu Angkatan 88, Angkatan 89, Angkatan 90, Angkatan 91, Angkatan 92, Angkatan 93, Angkatan 95, Angkatan 96, Angkatan 97, Angkatan 98, Angkatan 2007 dan beberapa perwakilan alumni. Sementara para alumni lainnya belum dapat bergabung lantaran ada kegiatan mendadak. Namun semuanya tak mengurangi kemeriahan acara.

Alumni SMAN 80 Jakarta
“Kita Depoel” Alumni SMAN 80 Jakarta Utara, menggelar acara Ngopi Bareng (Ngobar) perdana di Bands Cafe by Steak Gunting Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/9/2022)/Foto:Dok.Kita Depoel

“Saya berharap tali silaturahmi dapat terus terjalin dengan erat, sehingga tercipta dan berjalannya program-program kerja Kita Depoel dengan kolaboratif serta humanis. Tiap-tiap angkatan melalui perwakilannya dapat memberikan masukan-masukan yang ditujukan kepada kita semua dan seluruh alumni yang hadir,” kata Suyanto, dalam keterangannya.

Acara yang diadakan dengan persiapan yang sangat singkat itu, dimulai dengan perkenalan alumni antar angkatan. Kemudian makan malam bersama, nyanyi bareng, door prize, pembagian souvenir, foto bersama dan ramah tamah.

Nostalgia

Semua alumni juga bernostalgia mengenang saat mereka masih mengenakan seragam putih abu-abu di SMAN 80 Jakarta Utara.

“Seru banget, kita kembali mengenang semasa SMA, canda tawa dan saling melontarkan candaan kepada sesama teman angkatan,” ujar Aryani, alumni Angkatan ’96.

Puncak kemeriahan dalam acara tersebut ketika band dari Cafe tersebut membawakan lagu-lagu hits pada era sekolah dahulu.

Alumni SMAN 80 Jakarta
Semangat kebersamaan alumni saat Ngobar perdana (Foto:Dok.Kita Depoel)

Isfan, yang tampil sebagai MC begitu piawai memimpin acara. Ia memang dikenal berpengalaman mengadakan berbagai acara entertainment. Ia sukses membuat pecah acara dan suasana menjadi semakin meraih. Terlihat saat alumni bernyanyi dan berjoget bersama yang kompak penuh kebersamaan.

Para alumni berharap kegiatan positif seperti ini dapat diulang dalam periode beberapa bulan sekali. Tentunya dengan beragam kegiatan lainnya. Seperti bakti sosial (baksos) santunan anak yatim, Jumat Berkah, serta berbagai macam lomba dan lain-lain. Tentunya dihadiri  lebih banyak lagi para alumni dari semua angkatan.

Hal ini untuk mempererat tali silaturahmi seluruh angkatan dari Alumni “Kita Depoel” dan juga memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada keluarga besar alumni pada khususnya, dan juga bagi masyarakat luas pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.