Pangdam XII/Tpr Tinjau Posko Evakuasi Kecelakaan Kapal

  • Bagikan
Foto:dok.Pendam Tanjungpura

PONTIANAK,SUDUTPANDANG.ID-Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad meninjau posko evakuasi kecelakaan kapal di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Pontianak, Jalan Rahadi Usman, Kota Pontianak, Minggu (18/7/2021).

Kedatangan Pangdam disambut oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak Yopi Haryadi, Dirpolairud Kombes Pol Benyamin Sapta, dan Asops Danlantamal XII/Pontianak Letkol Laut (P) Erwin Baharudin M.Tr.Hanla.

Pangdam XII/Tpr dalam kesempatan tersebut menerima paparan dari Yopi Haryadi terkait kecelakaan kapal yang terjadi di wilayah Kalbar beberapa hari yang lalu.

“Kami dari Tim SAR gabungan masih terus berupaya melakukan evakuasi dengan memperluas lokasi pencarian,” papar Yopi Haryadi kepada Pangdam.

BACA JUGA  Jelang Sembahyang Kubur, Ketua Umum YBS Imbau Berdoa dari Rumah

Pada kesempatan itu, Pangdam XII/Tpr menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah hilangnya beberapa kapal nelayan di Kalbar.

“Kepada Satgas Gabungan agar terus semangat dalam melaksanakan evakuasi dan pencarian. Semoga para korban segera ditemukan,” ucap Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Pangdam XII/Tpr serta para pejabat lainnya juga memberikan bantuan untuk personel gabungan yang saat ini berjuang keras untuk melaksanakan pencarian korban kecelakaan kapal.(L4Y)

BACA JUGA  Hari Keempat, Masyarakat Kota Pontianak Masih Antusias Datangi¬†Serbuan Vaksinasi TNI-Polri
  • Bagikan

Comment