Peduli Ojol dan Juru Parkir, Media Sudut Pandang Bagikan Paket Sembako

Jumat Berkah
Pemred Media Sudut Pandang, Umi Sjarifah, membagikan paket sembako kepada driver ojol dari Komunitas "Kodok Ijo" di Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/9/2022)/Foto:istimewa

“Berbagi bukan tentang seberapa besar, dan seberapa berharganya yang kita beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kita berikan. Berbagi juga tidak harus menunggu kaya raya.”

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Kepedulian terhadap sesama terus dilakukan oleh PT. Majalah Sudut Pandang dengan menggelar program ‘Jumat Berkah’ yang sudah menjadi agenda rutin perusahaan setiap hari Jumat. Kali ini, pada Jumat (2/9/2022) malam, aksi sosial berupa pembagian paket sembako kepada para driver ojek online (ojol) dan juru parkir di bilangan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

IMG-20220125-WA0002

“Alhamdulillah atas nikmat sehat yang selalu kami syukuri sebagai nikmat yang tak ternilai dari Allah SWT, pada hari ini, kami kembali dapat berbagi kebahagiaan dengan membagikan paket sembako untuk para driver ojol dari komunitas “Kodok Ijo” dan juru parkir di Duren Sawit, Jakarta Timur,” ucap Pemimpin Redaksi Sudut Pandang, Umi Sjarifah, usai membagikan paket sembako di Base Camp “Kodok Ijo”, Jl. Lingkar Duren Sawit, Jakarta Timur.

Umi berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para driver ojol dan keluarga. Ia memohon doanya ke depannya agar dapat berbagi dengan jumlah yang lebih banyak lagi.

“Ini bukan soal pamer ataupun pencitraan politik, karena kami bukan polikus, nawaitu kami hanya ingin berbagi. Kami menyadari ada hak orang lain dari setiap rezeki yang kami peroleh. Berbagi bukan tentang seberapa besar, dan seberapa berharganya yang kita beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kita berikan. Berbagi juga tidak harus menunggu kaya raya,” ungkapnya.

Tak lupa, Umi mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menitipkan donasinya melalui media Sudut Pandang untuk disalurkan dalam program Jumat Berkah dan kegiatan sosial lainnya.

“Terima kasih kepada Bapak Suherman Mihardja, SH, MH, penasihat Media Sudut Pandang atas donasinya, dan juga pihak lainnya. Semoga rezekinya tergantikan, dan tentunya kami doakan senantiasa sehat serta dalam lindungan-Nya,” tutur Umi, yang juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Jakarta Utara.

Jurnalis wanita yang aktif dalam berbagai organisasi ini, kembali menjelaskan soal program kepedulian PT. Majalah Sudut Pandang, perusahaan pers, penerbit majalah Sudut Pandang dan media siber Sudutpandang.id, yang telah terverifikasi Dewan Pers.

“Di PT. Majalah Sudut Pandang, setiap income yang masuk kami sisihkan 10 persen untuk kegiatan sosial. Pembagiannya 40 persen untuk marketing dan 50 persen untuk operasional kantor,” terang Ketua Seksi Hukum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya.

Jumat Berkah
Pemred Media Sudut Pandang, Umi Sjarifah (kiri), membagikan paket sembako kepada juru parkir di Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/9/2022)/Foto:istimewa

Ali Firdaus, Ketua Komunitas Ojol “Kodok Ijo”, mengucapkan terima kasih atas kepedulian media Sudut Pandang terhadap para driver ojol di komunitasnya.

“Terima kasih media Sudut Pandang, terima kasih Ibu Umi Sjarifah, dan semuanya, atas bantuannya. Semoga PT. Majalah Sudut Pandang semakin maju dan semua jajaran redaksi serta perusahaan diberikan kesehatan serta rezekinya semakin bertambah. Sukses dan berkah selalu,” ucap Ali yang langsung diamini para driver ojol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.