Rumah Warga Pademangan yang Mudik Lebaran Ditempel Stiker

  • Bagikan
Bhabinkamtibamas Polsek Pademangan dan Babinsa Koramil-02/Penjaringan menempel stiker rumah warga yang mudik Lebaran/Foto:dok.Humas Polsek Pademangan

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Polsek Pademangan bersama unsur tiga pilar terus gencar melakukan pencegahan Covid-19 pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Seperti yang dilakukan pada hari ini, Senin (24/5/2021), dengan melakukan penelusuran kepada warga yang mudik Lebaran dengan menempel stiker.

Bhabinkamtibmas Polsek Pademangan Bripka Boyke Simarmata melakukan penelusuran kepada warga yang mudik di Jalan Mangga Dua Vlll, RT 07 RW 05 Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Bersama dengan Babinsa dan petugas RT setempat melakukan pemasangan stiker di rumah salah seorang warga yang mudik Lebaran ke Karang Anyar, Jawa Tengah.

BACA JUGA  17 Pelanggar Prokes Terjaring Operasi Masker di Terminal Pinang Ranti

Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra melalui Bripka Boyke Simarmata menyampaikan pesan agar tetap waspada melaksanakan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro untuk mencegah Covid-19.

“Mari kita terus menerapkan 5M,memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ajak Boyke.(say)

BACA JUGA  Malam Tahun Baru Jalan Protokol di Kota Tasikmalaya Ditutup Total
  • Bagikan

Comment