Bali  

Samapta Polsek Kuta Utara Gencar Patroli ke Objek Wisata

Polsek Kuta Utara
Personel Samapta Polsek Kuta Utara patroli menyambangi objek wisata, Rabu (28/9/2022)/Foto:istimewa

BADUNG, SUDUTPANDANG.ID – Personel Unit Samapta Polsek Kuta Utara bersama Unit Kecil Lengkap (UKL) Polres Badung gencar melaksanakan kegiatan patroli menyambangi kawasan objek wisata dan jalur wisatawan di wilayah Kecamatan Kuta Utara, pada Rabu (28/9/2022) pagi.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari menjelaskan, kegiatan patroli yang dilakukan anggotanya terutama dari unit Samapta sebagai upaya antisipasi terhadap gangguan kamtibmas, terutama aksi kejahatan jalanan di tempat-tempat objek wisata dan jalur wisatawan.

IMG-20220125-WA0002

“Kegiatan patroli di kawasan objek wisata pantai dan jalur jalur pariwisata terus dilakukan setiap hari guna memberikan rasa aman dam nyaman bagi para wisatawan, terutama menjelang weekend atau hari hari libur,” terang Kapolsek Kuta Utara.

“Anggota mulai tadi pagi melaksanakan monitoring dan imbauan di kawasan Pantai Batu Bolong, Desa Canggu kepada para wisatawan agar selalu berhati-hati jaga keselamatan diri,” lanjutnya.

Selain itu personel Samapta Polsek Kuta Utara mengingatkan agar wisatawan selalu berhati-hati saat berenang di pantai serta waspada membawa barang-barang berharga agar tidak menjadi korban kejahatan.

“Ini kita lakukan siang dan malam guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kuta Utara yang aman dan kondusif, sehingga tidak mengganggu berlangsungnya KTT G-20 di Nusa Dua Bali,” ujar Kompol Putu Diah.(One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.