Sambut Hari Bhayangkara dan HUT Polwan, Polsek Kuta Utara Gelar Baksos

  • Bagikan
Kapolsek Kuta Utara, AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H, membagikan paket sembako di pantai Nelayan Canggu, Jumat (11/6/2021)/Foto:dok.Humas Polsek Kuta Utara

BADUNG, SUDUTPANDANG.ID – Menjelang Hari Bhayangkara ke-75 yang dirangkai dengan HUT Polwan ke-73, Polres Badung beserta Polsek jajaran terus melakukan kegiatan sosial di masyarakat dalam mendukung pemerintah meringankan beban ekonomi akibat dampak pandemi Covid -19.

Hal ini terlihat dalam acara bakti sosial (baksos) yang dilakukan oleh Polsek Kuta Utara dengan membagikan paket sembako kepada para nelayan Merta Segara di Banjar Canggu, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Jumat (11/6/2021).

Foto:dok.Humas Polsek Kuta Utara

Selain sembako, aksi kepedulian yang dipimpin langsung Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari ini juga membagikan masker.

BACA JUGA  Wabup Suiasa Tebar 20.000 Benih Ikan Nila di Banjar Belawan Abiansemal

Menurut AKP Putu Diah, pembagian sembako dan masker di pantai Nelayan Canggu ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-75 dan HUT Polwan ke -73. Ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Foto:dok.Humas Polsek Kuta Utara

“Juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat yang sekarang ini terdampak dari penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Foto:dok.Humas Polsek Kuta Utara

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar mengedepankan perilaku hidup bersih dan sehat dengan mematuhi protokol kesehatan. Seperti sering mencuci tangan, memakai masker dan mengindari kerumunan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kuta Utara.

Foto:dok.Humas Polsek Kuta Utara

“Semoga di usia yang ke-75 ini, Polri semakin prefesional, modern dan terpercaya, serta semakin dicintai oleh masyarakat,” harap Putu Diah.(one)

BACA JUGA  Terinspirasi "Jiayou Wuhan", Polda Jambi Rilis Lagu "Lawan Corona"
  • Bagikan

Comment