Setara dengan Band Ternama, Ini Kelebihan Lucretia

Lucretia
Lucretia/ist

Bekasi, SudutPandang.id-Terbentuk sejak 27 Agustus 2017 silam, performa band “Lucretia” layak diacungi jempol. Grup band asal Kota Bekasi ini setara dengan band-band ternama di blantika musik Indonesia.

Asa mereka tampil meramaikan panggung hiburan, dan masuk industri musik Tanah Air tidak sebatas retorika. Ini dibuktikan dengan banjir job manggung.

IMG-20220125-WA0002

Aksi band Lucretia selalu dinantikan dalam setiap gelaran event. Tak hanya di Jabodetabek, band ini kerap tampil di berbagai kota.

Kekuatan band ini terdapat pada kedua vokalis, Jihan dan Gerik. Jihan, vokalis wanita, mampu memberi warna tersendiri Lucretia. Suara Jihan yang khas, mampu membawakan berbagai genre musik bersinergi saat tampil duet dengan Gerik.

Lucretia
Lucretia/ist

Vokal yang luar biasa ini ditambah dengan skill bermusik Evan sebagai gitaris, Aray basis, Sonny keabordis dan Max drumer, semakin melambungkan nama Lucretia.

“Alhamdulillah, job manggung setiap hari full terus, meski masih sebagai home band. semoga ke depannya dapat meramaikan industri musik Indonesia dengan karya-karya kami sendiri,” ucap Jihan, vokalis Lucretia, kepada SudutPandang, Senin (17/2/2020).

https://www.instagram.com/p/B7E9PPCFwDX/?igshid=1lucg7iw3jgzh

“Mohon do’a ya supaya kami tetap kompak, dan cepat ketemu produser,” sambung Jihan.(firman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.