Hemmen

Sukseskan Pemilu 2024, Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya Gelar Silaturahmi dengan Forkopimda

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan menghadiri acara silaturahmi Kapolda Metro Jaya dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat di Mapolda Metro Jaya, Senin (13/11/2023).
Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mohamad Hasan (kiri), Plt. Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono (tengah) Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto (kanan) bersama unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat menghadiri acara silaturahmi di Mapolda Metro Jaya, Senin (13/11/2023). Foto: Dok.Pendam Jaya

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan menghadiri acara silaturahmi Kapolda Metro Jaya dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan tokoh masyarakat. Silaturahmi yang digelar di Mapolda Metro Jaya, Senin (13/11/2023), dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Mohamad Hasan menyampaikan, sebagai Pangdam Jaya bersama Kapolda Metro Jaya dan Gubernur DKI Jakarta tentunya sangat berkeinginan untuk menciptakan sebuah produktivitas yang tinggi di Jakarta dalam menghadapi berbagai macam potensi ancaman. Sehingga semua siap dan mampu mengamankan wilayah Jakarta dengan sebaik-baiknya, khususnya penyelenggaraan Pemilu aman dan damai.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Dalam kesempatan yang sama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda dan para tokoh masyarakat yang sudah hadir mengikuti acara silaturahmi. Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan tekad agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan baik, damai dan aman.

BACA JUGA  Cuma Dapat 2,8 Persen Suara di Pemilu 2024, PSI Kandas ke Senayan

Di tempat yang sama PJ. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, mengapresiasi acara tersebut. Pemprov DKI Jakarta berharap dapat bersinergi dengan semua pihak dan berperan aktif dalam memelihara kedamaian, keamanan Kota Jakarta.

“Mari kita tunjukkan bahwa Jakarta adalah barometer demokrasi berjalan dengan sukses, aman dan damai,” ajaknya.

Hadir juga Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Dr. KH. Nazaruddin Umar, Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Jerry Harapan Tua Simatupang, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Tri Aji Sartono, para pejabat Polda Metro Jaya, Forkopimda dan perwakilan tokoh masyarakat DKI Jakarta.(PR/01)

Barron Ichsan Perwakum