Hemmen
Bali  

Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai, Kanwil Kemenkumham Bali Gelar FMD

Kanwil Kemenkumham Bali menggelar kegiatan Fisik Mental dan Disiplin (FMD) di The Silas's Bedugul, Tabanan, Bali, Jumat (19/5/2023). Dok.Kemenkumham Bali
Kanwil Kemenkumham Bali menggelar kegiatan Fisik Mental dan Disiplin (FMD) di The Silas's Bedugul, Tabanan, Bali, Jumat (19/5/2023). Dok.Kemenkumham Bali

TABANAN, SUDUTPANDANG.ID – Kanwil Kemenkumham Bali menyelenggarakan kegiatan Fisik Mental dan Disiplin (FMD) di The Silas’s Bedugul, Kabupaten Tabanan, Bali pada Jumat (19/5/2023).

Kegiatan yang dibuka oleh Kakanwil Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu ini, bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan, fisik dan mental para pegawai.

FMD adalah sebuah kegiatan dalam rangka pembentukan kepatuhan terhadap peraturan, karakter, fisik, mental, dan kedisplinan petugas dalam menjalankan tugas sehari-harinya. Kegiatan tersebut juga ditujukan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di antara pegawai.

Tampak hadir Kadiv Pemasyarakatan Gun Gun Gunawan, Kadiv Administrasi Mamur Saputra dan seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan, serta jajaran Kanwil Kemenkumham Bali.

Anggiat mengatakan, kegiatan FMD ini penting untuk dilaksanakan karena dapat menjaga kondisi fisik, mental, dan kedisiplinan pegawai. Sehingga terciptanya kinerja yang baik.

BACA JUGA  Penyematan Pin Unit Pemberantasan Pungutan Liar, Komitmen Kemenkumham Bebas Pungli

“FMD ini merupakan sarana bagi pegawai dalam memompa semangat dan menjaga kekompakan,” ujarnya.

Anggiat mengingatkan jajarannya untuk dapat meningkatkan disiplin dan membiasakan diri untuk melakukan hal-hal yang benar, bukan membenarkan hal yang biasa dilakukan.

“Kegiatan FMD kali ini saya berharap bahwa kekompakan kita menjadi lebih erat lagi, tidak hanya di Kantor Wilayah tapi juga dengan seluruh jajaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali, kita tetap kompak dan semakin kompak serta saling mengingatkan jika ada sesuatu yang tidak pada jalurnya” tutup Anggiat.(One/01)

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan