Vitalia Sesha Kembali Ditangkap Lantaran Narkoba

Vitalia Sesha
Vitalia Sesha/net

Jakarta,SudutPandang.id-Artis dan model Vitalia Sesha ditangkap Polres Jakarta Barat terkait dugaan kepemilikan narkoba, Rabu (26/2/2020). Pemilik nama asli Andi Novitalia ditangkap bersama seorang pria di Apartemen The Mansion Kemayoran di Jakarta Utara.

Penangkapan Vitalia tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

IMG-20220125-WA0002

“Iya benar, artis berinisial AN alias VS ditangkap karena narkoba,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (26/2/2020).

Yusri menjelaskan bahwa barang bukti narkoba masih dalam proses pendalaman. Selain itu, pihaknya akan merilis bukti pemeriksaan Vitalia Sesha beserta barang buktinya.

Manajer Vitalia, Olive membenarkan berita penangkapan tersebut dan memilih untuk menunggu hasil rilis pemeriksaan polisi.

“Ya ini berita buruk ya. Saya sebagai manager masih syok. Saya nggak bisa menyangkal karena dari polisi sudah bicara dan besok mau rilis. Nanti mungkin setelah rilis ya (info lebih lanjut),” kata Olive.

Sekedar informasi, Vitalia juga pernah terjerat kasus narkoba pada 11 Juli 2015. Saat itu, ia berpesta bersama enam temannya di sebuah hotel. Vitalia pun harus menjalani proses rehabilitasi.(forent)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.