Hemmen

Lapas Singaraja Ikuti Upacara Peringatan HBP ke-59 dan Halal Bihalal Kemenkumham

Lapas Singaraja Ikuti Upacara Peringatan HBP ke-59 dan Halal Bihalal Kemenkumham
Foto:Dok.Lapas Singaraja

SINGARAJA, SUDUTPANDANG.ID – Lapas Kelas IIB Singaraja mengikuti Upacara Puncak Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 Tahun 2023 dan Halal Bihalal di lingkungan Kemenkumham secara virtual, Selasa (2/5/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIB Singaraja beserta seluruh jajaran Pejabat Struktural, JFT, dan JFU di Aula Nusantara Lapas Singaraja pada pukul 09.00 WITA.

Kemenkumham Bali

Menkumham Yasonna H. Laoly selaku inspektur upacara dalam amanatnya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 dengan memaknai sebagai momentum untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan, introspeksi diri, dan juga memperkuat rasa kebersamaan.

Upacara HBP ke-59 Tahun 2023 yang mengusung tema “Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI dan BerAKHLAK, Indonesia Maju” bertujuan untuk mengukuhkan kembali komitmen seluruh jajaran pemasyarakatan lebih baik dan lebih profesional.

BACA JUGA  Menteri BUMN Akan Hadiri Milad ke-109 Mathla’ul Anwar

“Momentum Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023 ini harus kita jadikan untuk merefleksikan kembali apa saja yang belum kita kerjakan, bagaimana konsep serta langkah-langkah perbaikan ke depannya, teguhkan komitmen dan konsisten seluruh insan pemasyarakatan dalam mewujudkan kebijakan yang telah saya tetapkan yakni transformasi pemasyarakatan yang semakin PASTI dan BerAKHLAK,” ucap Menkumkam, Yasonna H. Laoly

Menkumham juga mengajak seluruh jajaran Kemenkumham untuk kembali fokus bekerja.

“Tetap semangat dan kita bangun komitmen bersama untuk memberikan pengabdian yang terbaik di Kementarian Hukum dan HAM sehingga menjadi institusi yang semakin dipercaya dan dicintai masyarakat,” ajaknya.

Kegiatan upacara diakhiri dengan Halal Bihalal seluruh jajaran di lingkungan Kemenkumham serta penampilan-penampilan istimewa oleh petugas pemasyarakatan dan Warga Binaan Pemasyarakatan.(One/01)

Tinggalkan Balasan