Hemmen
Hukum  

Fasilitasi Press Room, Humas PN Jakpus Harap Sinergitas Antara Jurnalis dan Penegak Hukum

Wartawan PN Jakpus
Syukuran Ruang Wartawan PN Jakpus (Foto: istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) memfasilitasi ruang wartawan atau Press Room untuk mendukung para jurnalis melaksanakan tugas jurnalistik.

Ketua PN Jakpus, Liliek Prisbawono Adi, melalui Humas Zulkifli Atjo, menyatakan keberadaan press room sangat penting.

“Keberadaan press room diharapkan dapat menguatkan sinergitas antara jurnalis dan penegak hukum,” harap Zulkifli Atjo, saat syukuran Press Room PN Jakpus, Jumat (1/12/2023).

“Selain wadah untuk berkumpul para jurnalis guna menuangkan hasil reportase, juga berfungsi sebagai sarana membangun organisasi wartawan,” sambungnya.

Zulkifli Atjo juga berharap press room agar dipergunakan dengan baik dan selalu menjaga marwah hukum serta senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dalam kebaikan.

BACA JUGA  Resmi Dikukuhkan, Pengurus Forwami Periode 2023-2026 Siap Tingkatkan Sinergitas

“Mudah-mudahan dengan adanya press room tersebut dapat digunakan dengan baik dan selalu menjaga marwah hukum Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan senantiasa bekerja sama antara jurnalis dan penegak hukum,” tandas Zulkifli Atjo.

Ketua Koordinatoriat Wartawan Seksi Hukum PWI Jaya PN dan Kejari Jakpus, Hermawan mengapresiasi atas fasilitas press room tersebut.

“Keberadaan press room di basemant gedung PN Jakpus sangat bermanfaat untuk kami,” ungkap Hermawan.

Hermawan mengucapkan terima kasih kepada Ketua PN Jakpus beserta jajarannya, khususnya Humas Zukifli Atjo atas fasilitas

“Berharap kepada rekan-rekan yang bertugas di PN Jakarta Pusat dan Kejari Jakpus untuk menggunakan fasilitas yang telah diberikan pimpinan PN Jakpus melalui Humas dengan baik, kita bersama-sama menjaga amanah serta nama baik wartawan,” harapnya. (05)

Kesbangpol Banten