Kongres Advokat Indonesia Peduli, Bantu Korban Banjir Jakarta

KAI Peduli
Tim K.A.I Peduli korban banjir Jakarta menyerahkan bantuan bagi pengungsi di GOR Pengadegan Pancoran Jakarta Selatan/dok/ist

Jakarta,SudutPandang.id-Sebanyak 535 warga terdampak banjir yang mengungsi di GOR Pengadegan, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020), mendapatkan bantuan dari para Advokat yang tergabung dalam Tim Kongres Advokat Indonesia (KAI) Peduli.

Mewakili Presiden KAI, Erman Umar, bantuan kemanusiaan tersebut diserahkan oleh Farchat, Moh. Ruhunussa, dan Nur Aliem Halvaima. Bantuan tersebut berupa pakaian layak pakai, selimut, makanan bayi dan lain-lain.

IMG-20220125-WA0002
KAI Peduli
Bantuan untuk korban banjir yang mengungsi di GOR Pengadegan dari Tim K.A.I Peduli/dok.ist

“Bantuan ini merupakan kepedulian kami kepada masyarakat yang menjadi korban banjir yang saat ini masih berada di pengungsian, semoga bermanfaat,” ujar Ketua Tim KAI Peduli Farchat, saat berada di lokasi.

Dalam menyalurkan bantuan ini, jelasnya, pihaknya dibantu oleh relawan Novita dari Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) Cabang Jakarta Selatan pimpinan Syarief Hidayatullah.

KAI Peduli
K.A.I Peduli Banjir Jakarta/dok.ist

“Kami menyerahkan bantuan ini langsung kepada warga korban banjir yang mengungsi di GOR Pengadegan. Terima kasih atas bantuannya relawan GPMII Cabang Jakarta Selatan,” ucap Farchat.

“Terima kasih juga kepada rekan-rekan Advokat KAI Peduli, dan semua pihak yang telah memberikan support luar biasa dan gotong royong bersama dalam aksi kepedulian sosial ini. Semoga semangat kepedulian kita ini akan terus terjaga untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan,” pungkasnya.(um) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.