Peduli Korban Banjir, YLBHK DKI Serahkan Bantuan di Semanan

YLBHK DKI Peduli
Pengurus YLBHK DKI saat menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi korban banjir di Semanan Kalideres Jakarta Barat/dok.ist

Jakarta,SudutPandang.id-Kepedulian terhadap masyarakat terdampak banjir di Jakarta terus ditunjukan oleh berbagai komponen masyarakat. Salah satunya ditunjukan oleh Yayasan Lembaga Bantuan Hukum dan Kemanusiaan Duta Keadilan Indonesia (YLBHK DKI) dengan memberikan bantuan kepada masyarakat di RW 01 Kel.Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat, Minggu (5/1/2020) kemarin.

Bantuan berupa beras, mie instan, kue kering, dan pakaian layak pakai ini, secara simbolis diserahkan oleh Dewan Pembina YLBHK DKI, Arman Suparman kepada Ustad Baydowi di lokasi.

IMG-20220125-WA0002

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir di Semanan. Sudah menjadi kewajiban kita semua untuk saling membantu sesama tanpa melihat perbedaan. Semoga semangat kepedulian dan gotong royong ini menjadi perekat persaudaraan kita semua,” ucap Arman, yang juga Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Jaya.

Ketua YLBHK DKI Bintang El Thamrin bersama pengurus yang juga turun langsung ke lokasi mengatakan bantuan tersebut merupakan hasil gotong royong untuk membantu masyarakat terdampak banjir di ibu kota.

“Bantuan ini merupakan inisiatif jajaran Pengurus YLBHK DKI Peduli yang bergerak secara spontan
untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang mendapat musibah banjir. Kita tidak bisa berdiam diri, hanya jadi penonton ketika melihat masyarakat sedang dilanda musibah,”ungkapnya.(um)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.