Hukum  

Resmikan Prasasti WBK/WBBM, JAM Pidsus: Tidak Ada Lagi Perilaku Menyimpang

JAM Pidsus
JAM Pidsus M. Adi Toegarisman menyematkan Pin WBBM/dok.kejaksaan

Jakarta, SudutPandang.id-Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (JAM Pidsus), Dr. M. Adi Toegarisman meresmikan prasasti/monumen Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Gedung Bundar Pidsus Kejaksaan Agung, Senin (6/1/2020).

Jaksa yang pernah menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta ini juga menyematkan Pin WBBM kepada jajarannya.

IMG-20220125-WA0002

“Kita sudah merubah perilaku kita, pola pikir kita, kita sudah merubah cara kerja kita, kita sudah bisa keterbukaan informasi, oleh karena itu maka ketika berada di Zona Integritas tidak lagi ada perilaku yang menyimpang,” ujar Adi Toegarisman kepada jajarannya saat apel kerja.

Prasasti
Prasasti WBK/WBBM JAM Pidsus Kejagung/dok.kejaksaan

“Tidak ada lagi upaya mereka untuk bermain-main, mempengaruhi pelaksanaan tugas ini, sehingga karena itu sudah terlapisi suatu mental yang kokoh di Gedung Bundar JAM Pidsus ini,” tegasnya.

Ia berharap keberadaan prasasti tersebut dapat memotivasi dan pendorong semangat, integritas bagi jajaran bidang JAM Pidsus serta Korps Adhyaksa ke depan.

“Prasasti ini dibuat untuk mengingatkan kita semua, dan juga peringatan kepada orang lain ketika berada dan datang ke Gedung Bundar JAM Pidsus Kejaksaan Agung, bahwa kami sudah berada di Zona Integritas, WBK dan WBBM,” tandas pria kelahiran Madura itu.(um)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.