Sambangi Semanan, PWI Jaya Peduli Kembali Salurkan Bantuan

PWI Jaya Peduli
PWI Jaya Peduli saat menyalurkan bantuan korban banjir di Posko Pengungsi Semanan Jakarta Barat, Rabu (8/1/2020)/dok.PWI Jaya Peduli

Jakarta,SudutPandang.id-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya Peduli, Rabu (8/1/2020), menyambangi posko pengungsi korban banjir di Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Kedatangan rombongan jurnalis ini, untuk kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban banjir hasil donasi yang digalang melalui PWI Jaya Peduli.

IMG-20220125-WA0002

Bantuan berupa 50 paket sembako dan pembersih ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua PWI Jaya Peduli, Realini Nonnie Rering kepada Sekretaris RT 02 RW 01 Kelurahan Semanan, Azwar.

“Semoga bermanfaat. Jangan dilihat isinya ya Pak, bantuan ini merupakan kepedulian kami untuk warga yang mengalami musibah banjir,” ucap Nonnie Rering.

Menurut Nonnie, PWI Jaya Peduli merupakan badan atau lembaga bagian dari PWI Jaya yang khusus untuk kegiatan sosial kemanusiaan, baik membantu masyarakat umum maupun keluarga wartawan.

PWI Jaya Peduli Semanan
PWI Jaya Peduli saat menyalurkan bantuan korban banjir di Posko Pengungsi Semanan Jakarta Barat, Rabu (8/1/2020)/dok.PWI Jaya Peduli

“Ya seperi saat ini, kita bergerak untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir di Jakarta,” tutur Nonnie yang juga Wakil Ketua Seksi bidang Kesejahteraan PWI Jaya ini.

Edy, warga setempat, menceritakan kondisi pasca banjir yang terjadi di wilayahnya. Ia menuturkan, buku tulis dan buku pelajaran sekolah anaknya semua hancur akibat banjir.

“Bantuan apapun tetap kami terima, terima kasih PWI Jaya Peduli atas bantuan dan kepeduliannya kepada kami warga Semanan,” ucapnya.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, para Pengurus PWI Jaya di antarnya, Berman Nainggolan, Kadirah, Umi Sjarifah, Irmanto, Arman Suparman, Irish Riswoyo dan lain-lain.(fir)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.