Daerah  

Sikapi Corona, Inilah Pengumuman Resmi Yayasan Pancaran Tridharma Bekasi

Kelenteng Hok Lay Kiong Bekasi/ist

Bekasi, SudutPandang.id-Ketua Yayasan Pancaran Tridharma Bekasi Ronny Hermawan secara resmi mengumumkan meniadakan acara keramaian dan hiburan saat perayaan Sejit (ulang tahun) YM Hian Thian Diang Tee di Kelenteng Hok Lay Kiong Bekasi.

Keputusan tersebut setelah memperhatikan saran dan pendapat serta masukan terkait situasi terkini tentang penyebaran pandemi virus corona (covid 19) yang saat ini menjadi sorotan publik dunia, termasuk di Indonesia.

IMG-20220125-WA0002

Ketua Panitia Acara, Benny Gunawan mengapresiasi keputusan Ketua Yayasan Pancaran Tridharma Bekasi Ronny Hermawan yang dinilainya sangat tepat dan bijaksana.

“Keputusan tersebut demi kepentingan dan keselamatan bersama, sehingga harus menerimanya. Untuk mencegah penularan virus corona, salah satu caranya kita harus menghindari tempat keramaian, sehingga acara keramaian dan hiburan perayaan Sejit YM Kongco Hian Thian Siang Tee yang terjadwal tanggal 24 Maret sampai 26 Maret ditiadakan,” ujar Benny, yang biasa disapa Ko Anam, dalam keterangan pers, Senin (16/3/2020) malam.

Ketua Yayasan Pancaran Tridharma Bekasi Ronny Hermawan (kedua kanan) dan Ketua Panitia Sejit YM Hian Thian Diang Tee Benny Gunawan (kanan)/ist

Berikut pengumuman lengkap yang disampaikan Ketua Yayasan Pancaran Tridharma Bekasi Ronny Hermawan:

Yth

Pembina, Pengawas, Pengurus YPT & Panitia Sejit Kelenteng Hok Lay Kiong Bekasi

Dengan Hormat,

Memperhatikan saran pendapat, masukan situasi dan kondisi terkini tentang penyebaran/pandemi virus covid 19/Corona, terkait himbauan WHO, Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, maka dengan niat yang baik dan pertimbangan keselamatan, kesehatan umat.

Dengan ini diberitahukan bahwa Acara Perayaan Sejit, acara keramaian dan hiburan yang terjadwal ditiadakan.
Jika Umat ingin berdoa secara pribadi tetap diperkenankan. Doakan yang terbaik untuk keselamatan umat manusia

Demikian mohon dimaklumi, Marilah kita jaga bersama kesehatan, kewaspadaan demi kepentingan masyarakat umum.

Tertanda
Ronny Hermawan
Ketua Yayasan Pancaran Tridharma Bekasi
Mohon bantuannya kepada seluruh rekan pengurus agar diinfokan kepada seluruh umat terima kasih.(fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.